Ganjar Pranowo Mengapresiasi Dukungan dari Puluhan Ribu Relawan di GOR Delta Sidoarjo

Portalindonews.com, Siduarjo – Ganjar Pranowo datang menghadiri kegiatan deklarasi dan dukungan kepada dirinya agar menjadi Presiden 2024 mendatang. Terlihat puluhan ribu orang datang memenuhi stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur.

Dukungan dan deklarasi berasal dari Gabungan Seniman Indonesia (GSI) yanh diketuai oleh artis senior Roy Marten, Selain itu, rangkaian kegiatan ini juga diisi parade kebhinekaan, pergelaran tari nusantara, dan orasi kebangsaan. Acara ini dipandu oleh artis Sule dan Soimah.

GSI merupakan wadah pendukung Ganjar Pranowo yang diisi sederet artis, pelawak hingga musisi ternama Tanah Air. Antara lain Roy Marten, Anwar Fuadi, Doyok, Tarzan, Tessy, Kadir, Polo, Dwi Yan, Lucky Perdana dan Iwa K. Selain itu, GSI juga beranggotakan Influencer, Selebgram dan TikTokers generasi milenial.

Pada orasi nya, Ganjar mengapresiasi para relawan yang turut hadir memenuhi stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur pada hari sabtu (10/6) siang.

“Saya mengucapkan terimakasih atas apa yang sudah disiapkan oleh para relawan, Jawa Timur ‘tumplek plek’ ” Ujar Ganjar.

Selain mengapresiasi, Ganjar juga meyakini kesenian dan kebudayaan dapat dikembangkan lebih jauh lagi dan tidak hanya untuk tujuan melestarikan saja. Tetapi juga mendorong berkepribadian dalam kebudayaan untuk kemajuan daerah.

“Menggelorakan semangat keindonesiaan, dan budaya kita lewat kesenian” Ungkap Ganjar.

About IDABASTIAN PORTALINDONEWS

Check Also

Tekan Inflasi, Pj Bupati Tapanuli Utara Melakukan Sidak Pasar 

Portalindonews.com, Taput – Penjabat (Pj) Bupati Tapanuli Utara Dr. Dimposma Sihombing, S.Sos, M.AP didampingi Pj. …