Gerakan Relawan AP24 Kota Tangerang : 1.000.000 Banner Untuk Anis Presiden

Portalindonews.com, KOTA TANGERANG – Kota Tangerang merupakan daerah penyangga ibu kota juga merupakan kota 1000 industri, memiliki kultur masyarakat yang majemuk serta mempunyai motto ahlakul qarimah. Dari semua itu dan masih dalam suasana kemerdekaan,  gerakan relawan Anis yang terbentuk di Kota Tangerang bernama Anis Presiden 2024 (AP24).  AP24 terbentuk dari berbagai elemen masyarakat Kota Tangerang yang menginginkan Anis menjadi presiden atas dasar rasionalitas dan trekrecord yang baik dan dianggap mampu membawa negara lebih baik. pada Minggu 20 Agustus 2023, di Kelurahan Kenanga, Cipondoh, Kota Tangerang.

Ketua AP24 Kota Tangerang, Sunoto, mengatakan bahwa menjelang pergantian presiden yang akan datang, banyak gerakan-gerakan kemasyarakatan independen, memilih pilihannya dengan berbagai cara yang unik, salah satunya adalah  gerakan AP24.

“Dalam beberapa pertemuan AP24 menginisiasi kepada semua pencinta Anis secara umum agar memasang banner atau stiker di rumah masing-masing untuk mempertegas pilihannya,” tegas Sunoto.

Selanjutnya ia mengatakan bahwa AP24 Kota Tangerang  merupakan gerakan mandiri, semua dilakukan atas kesadaran pencinta Anis. Gerakan ini harus dimulai dari diri sendiri dan keluarga serta memantapkan pilihannya kepada pak Anis.

Selanjutnya kata Sunoto, bahwa gerakan ini akan melakukan pencetakan 1.000.000 banner untuk Anis dikota Tangerang dan ia berharap  ini bisa dilakukan ke seluruh pencinta Anis di Indonesia,

“Kita dari AP24 Kota Tangerang sangat berharap sekali kepada seluruh masyarakat tegas dan tuntas memilih Anis dengan memasang banner #KitaAnis,” tegas Sunoto.

Terakhir ia berharap semoga gerakan ini menjadi gerakan bersama, “kita kawal demokrasi 2024 bersama-sama agar prosesnya berjalan secara jujur, adil, aman, tertib dan sukses, Terlebih lagi Kota Tangerang memiliki kader terbaik sampai saat ini dan diakui, yakni Bapak H. Wahidin Halim, yang kita sama-sama tahu beliau adalah  pemimpin yang tuntas di kota Tangerang, maupun di Provinsi Banten, juga bagian dari perjuangan kita untuk pak Anis sebagai presiden. Untuk itu maka kita kawal orang baik untuk menjadi pemimpin karena ini merupakan harapan semua masyarakat Indonesia,” tutupnya.

Ida Bastian

About IDABASTIAN PORTALINDONEWS

Check Also

Cinta Akan Pendidikan, Babinsa Koramil 01/Tamansari Komsos dengan Guru PAUD

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Serka Rudiyanto menyambangi …