Babinsa Koramil 01/Tamansari Eksis Laksanakan Pemantauan Harga Sembako di Hari Minggu

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Kegiatan rutin Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB yakni pemantauan harga sembako juga pemantauan situasi pasar baik dalam segi keamanan dan kebersihan terus dilakukan meskipun hari libur atau hari Minggu seperti hari ini 20 Agustus 2023.

Kegiatan rutinitas yang dilakukan Babinsa Sertu Kusnodin yakni melaksanakan pemantauan harga sembako di PD Pasar Kancil Kelurahan Keagungan Kecamatan Tamansari Jakarta Barat, untuk memastikan harga sembilan bahan pokok.

“Kami terus melaksanakan pemantauan harga sembako guna mengantisipasi adanya oknum pedagang yang sengaja menaikkan harga yang berlebih sehingga dapat meresahkan warga masyarakat.”ucapnya.

Tambahnya, untuk mengetahui harga naik atau tidak, kami lakukan interaksi langsung dengan pedagang dan pembeli. di hari libur seperti saat ini pengunjung pasar tentunya lebih ramai berbelanja dan kami sebagai Babinsa tentunya menginginkan situasi pasar aman dan hargapun stabil.

Masih kata Sertu Kusnodin, dengan tidak adanya kenaikan harga sesuai hasil pemantauan kami hari ini, maka kami berharap para pedagang untuk tetap melaksanakan harga yang sudah di tentukan pemerintah. (Pen01/TS)

(Red/jek)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Dijadikan PSK di Panti Pijat Jambi Akibat Dijerat Utang 

PORTALINDONEWS.COM,  MERANGIN – Praktik perdagangan orang (TPPO) di sebuah panti pijat bernama Pijat Refleksi Tamira …