Harmoni Ramadhan, Ajang Silaturahim dan Berbagi PWI-IKWI

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta, 20 April 2021 – Menyambut Puasa Ramadhan 1442H dan Memperingati Hari Kartini 2021, Persatuan Wartawan Indonesia dan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia, menyelenggarakan giat bertajuk Harmoni Ramadhan.

Kegiatan ini dilakukan secara hybrid dari Gedung Dewan Pers, Jl. Kebun Sirih Jakarta dan diikuti ratusan anggota PWI dan IKWI seluruh Indonesia melalu virtual zoom. Acara diisi dengan Webinar Tausiah Ramadhan oleh Ustadz Muhammad Nur Maulana. Juga santunan untuk masyarakat pers dan dhuafa, dan silaturahim buka puasa bersama PWI-IKWI.

“Alhamdulillah, kita bisa menyalurkan bantuan sebanyak 330 paket kepada anak yat dan dhuafa dari Jakarta dan sekitarnya. Isi paketnya antara lain sembako plus perlengkapan shalat,” kata Ketua Umum IKWI Indah Kirana Atal S. Depari, di sela-sela acara di Jakarta, Selasa (20/04/2021).

Indah menuturkan giat Harmoni Ramandhan ini bertema Mengasah batin menyikapi pandemi Covid-19 saat berpuasa, dan Memperingati Hari Kartini 2021. Dana untuk
membeli paket sembako tersebut didapatkan dari bantuan para donatur, dan sumbangan secara pribadi anggota PWI dan IKWI.
“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur atas bantuan yang diberikan. Semoga Allah SWT memberikan keberkahannya dan ladang pahala bagi yang memberi, dan bagi yang menerima bantuan. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi semua,” ungkapnya.

(LUCKY S.Z)

About Portalindonews

Check Also

Keberadaan Papua dalam NKRI Bukti Nyata Persatuan Rakyat pada Panji Bhineka Tunggal Ika

Oleh : Rezka A  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Papua, adalah wilayah di ujung timur …