Sat Lantas Polres Gowa Hadiri Rakor Andalalin Dampak Lalu Lintas Pembangunan Grand Toserba

Portalindonews.com – Rapat koordinasi dilaksanakan di Dinas Perhubungan Prov SulSel terhadap akan di bangunnya Grand Toserba pada Jl. Tun Abdul Razak Kec. Somba Opu Kab. Gowa, Senin (19/04/21)sekitar pukul 09.00 wita.

Rapat koordinasi tersebut dipimpin langsung Kabid Lalu Lintas Dishub Prov SulSel Abdul Azis Bennu dan Ditkamsel Polda Sulsel Kompol Sri Bulan Halaf. Serta dihadiri Kepala Seksi Lalulintas Dishub Prov SulSel, Kepala PU Prov SulSel, Ditkamsel Polda Sulsel, Kepala Seksi Lalulintas Dishub Kab. Gowa dan Satlantas Polres Gowa.

“Rapat Koordinasi ini menganalisis dampak lalu lintas di Jl. Tun Abdul Razak itu sendiri dengan terjun langsung kelapangan apakah betul sudah sesuai dengan andalalin” Kata Kanit Dikyasa Satlantas Polres Gowa Ipda. H. Misbar, S.Sos.

Dalam kegiatan ini tidak hanya rapat yang dilaksanakan tetapi mendatangi langsung lokasi yang akan di bangun Grand Toserba di Jl. Tun Abdul Razak.

Selain itu, Ipda. H. Misbar, S.Sos telah meminta pihak kontraktor untuk tidak memarkirkan kendaraan proyek di badan jalan. “Kewajiban kontraktor juga memberi ruang parkir yang luas untuk para pengunjung, yang sesuai dengan andalalin.” Kata H. Misbar.

Rapat koordinasi ini bertujuan rekomendasi dokumen Andalalin untuk infrastruktur itu sendiri serta menjaga kelancaran lalulintas.

“Untuk itu perlu sinergi pusat daerah, baik dalam perencanaan maupun pelaksanaannya agar tidak terjadi macet pada Jl. Tun Abdul Razak nantinya” Tutup Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari, S.H.

Sumber : Sat Lantas Polres Gowa

About Portalindonews

Check Also

Komisi PRK MUI Gelar Pembinaan Remaja Se Kota Tangerang dan Berbagi Takjil

Oleh: Ida Bastian Editor: Ida Bastian Portalindonews.com, Kota Tangerang – Bertajuk “Meningkatkan Kekuatan Iman bagi …