Jelang pelantikan Sebagai Anggota DPR RI, Dian Istiqomah Gelar Silatuhrami Bersama Team Sukses nya 

Portalindonews.com,JAKARTA – Jelang pelantikan sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat( DPR RI) dari fraksi partai amanat Nasional ( PAN) dalam masa pergantian antar waktu(PAW),Dian Istiqomah S.Kep menggelar silatuhrahmi bersama team Kemenangan nya ( team ses) di kediaman nya di jalan ceger bambu APUS Jakarta timur.ssbtu 13/11/2021

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut,team kemenangannya dan perwakilan dari daerah pilihan( dapil ) 3 DKI Jakarta ( Jakarta barat,Jakarta Utara dan kepulauan seribu.

 

Dalam silatuhrahmi, Dian Istiqomah S.kep menyampaikan, ucapan terima kasih kepada team,yang berjuang keras dan iklas,sehingga diri nya bisa seperti ini.

 

Dan beberapa pembahasan yang disampaikan mulai dari program kerja,hingga persiapan pelantikan dirinya.

 

Sebelum nya diberitakan H.Lulung Abraham Lunggana Anggota DPR RI fraksi Partai Amanat Nasional PAN Komisi Vll telah mengundurkan diri dari kursi Jabatan nya sebagai Anggota DPR RI dan kembali ke pangkuan Partai Persatuan Pembanguan PPP .

 

Kosong nya kursi jabatan DPR RI tersebut,secara konstitusi dan mutlak di isi dengan rekan sejawat nya Dian Istiqomah S.kep dengan urut [5] yang sama – sama mencalon kan dalam bursa calon legislatif ( caleg ) tahun 2019.

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Dua Babinsa Koramil 01/Tamansari Ikuti Operasi Penataan Pedagang di Kel. Glodok

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Sebanyak 6 gerobak di amankan oleh petugas penataan pedagang …