Jelang Penutupan, TNI Dan Warga Ibele Semangat Menuntaskan Pekerjaan

PORTALINDONEWS.COM, Wamena – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -110 Kodim 1702/Jayawijaya sudah memasuki hari ke Tujuh Belas, personel Satgas dan masyarakat terus bekerja bergotong royong tanpa kenal lelah menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan sektor pembangunan yang sudah terencana sebelumnya.

Komandan 1702/Jayawijaya Letkol Inf AB. Situmeang, S.I.P, M.Tr (Han) mengatakan bahwa, salah satu pekerjaan TNI Manunggal Membangun Desa di wilayah Kabupaten Jayawijaya ini adalah pengerjaan bangunan Barak ukuran 8×7 M dan 2 unit rumah type 36 terus dilaksanakan secara bergotong royong bersama masyarakat Kampung Ibele Distrik Ibele Kab. Jayawijaya. Sabtu (20/03)

“Dari data yang terhimpun melalui Pasiter Kapten Inf Aprin Paembonan menjelaskan bahwa pengerjaan barak ukuran 8×7 M di sasaran 1, sudah hampir mencapai 80 %, pembangunan rumah type 36 di sasaran 2 sudah mencapai 80 persen dan pembangunan rumah type 36 didasarkan 3 sudah mencapai 93 persen.

Pada saat dikonfirmasi, Kapendam XVII/Cenderawasih Letkol Arm Reza Nur Patria mengatakan bahwa kegiatan pembangunan sasaran fisik TMMD menjelang penutupan personil Kodim semangat menyelesaikan pekerjaannya.

“Pengerjaan sasaran fisik di Kodim 1702/Jayawijaya sampai saat ini telah sesuai target dan tepat waktu, berkat kerjasama yang baik antara warga Ibele dan Satgas TMMD”, Ungkap Kapendam.

“Untuk target pelaksanaan pengerjaan fisik terus dilakukan tanpa mengenal waktu, hal ini terlihat dari kekompakan TNI dan masyarakat yang menjadi motivasi besar untuk menyelesaikan pengerjaan sesuai waktu yang telah dijadwalkan. ”Saya berharap hasil pembangunan TMMD ke 110 kali ini dapat bermanfaat bagi kehidupan masyarakat di Distrik Ibele ini,” tandas Letkol AB. Situmeang.(*)

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

About Portalindonews

Check Also

Cegah Penyebaran Penyakit Rabies, Dua Babinsa Koramil 01/Tamansari Monitoring Giat Vaksin Hewan

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Anggota Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Serma Wakdinator dan …