Ketua dan Pengurus MIO DKI Jakarta Silaturahmi ke Rumah DR. Anto Suroto SH.SE.MSi Selaku Dewan Pembina

PORTALINDONEWS.COM JAKARTA Ketua MIO DKI Jakarta Ir. Agung Karang berserta Brigjen Pol.Dr. Victor Pudjiadi, Dr. Hanjaya dan Nyonya,Sopiansyah dan Eti Sriharyati MM, Lucky Indrawan juga Ibu Icha Selaku Ketua UMKM Jaya Makmur akan membuat terobosan dibentuk E.O untuk kegiatan kegiatan MIO DKI Jakarta.kunjungan di laksanakan Senin 12 April 2021 Jam 14 :00 di Jalan Cempaka Putih Timur 17 Rt 010 / 03 No.21 Taman Solo Jakarta Pusat. Dalam sambutannya DR. Anto Suroto SH.SE.MSi menyambut hangat Tim MIO DKI yang datang berkunjung ke rumahnya.

Sementara itu Ir. Agung Karang dalam pembicaraannya menyampaikan maksud dan tujuan tim selain bersilaturahmi karena besok Inshaa Allah akan memasuki Bulan Suci Ramadhan dan juga ingin meninjau sekretariat Gedung Crazy Dream milik Anto Suroto untuk dipinjami jadi tempat sekretariat DPP MIO dan Sekretariat DPW MIO DKI Jakarta. Ada rencana program MIO DKI Jakarta untuk kerjasama dengan Kementerian Lingkungan Hidup untuk dapat 300.000 bibit pohon yang akan ditanam di tanahnya Pak Anto Suroto di daerah Tangerang seluas 20 HA,”Ujar Agung Karang penuh harap.

 


Sementara itu Anto Suroto dalam sambutannya berpesan kepada tim MIO untuk bisa bangkit di Pandemi Covid 19 kita harus meningkatkan pendapatan secara ekonomi, pengurus dan anggota harus bisa menjadi Wirausaha dan Pengusaha. Cara menjadi sukses adalah :

1. Proses
2. Eksien
3. Kemauan yang kuat
4. Konsisten
5. Kerja keras
6. Komitmen
7. Keuntungan
Pada prinsipnya saya mendukung dan siap membantu apapun demi kemajuan Organisasi MIO DKI Jakarta,” Tutupnya.

(LUCKY SUN)

About Portalindonews

Check Also

Babinsa Koramil 01/TS Serma Ery Hendrawan Hadir Giat Silaturahmi Pagi Lurah Maphar

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Batat – Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Serma Ery Hendrawan …