Komsos Peltu Erwin, Penting Menjaga Kesehatan dengan Membuang Sampah Pada Tempatnya

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Perkembangan Kamtibmas di lingkungan atau wilayah teritorial dapat di ketahui oleh Komando atas berkat adanya laporan dari seorang Babinsa yang bertugas selaku ujung tombak TNI yang ada di wilayah, seperti salah satu Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat.

Peltu Erwin anggota Koramil Tamansari sengaja mengunjungi personil Tiga Pilar dan PPSU Kelurahan Mangga Besar yang sedang melaksanakan tugas membersihkan lingkungan di RT.07/ RW. 05, Kelurahan Mangga Besar, Kecamatan Tamansari Jakarta Barat. Minggu (12/05/2024).

“Kami mengunjungi personil tiga pilar dan PPSU dalam rangka melaksanakan Komunikasi Sosial untuk silaturahmi dan mengetahui perkembangan wilayah khususnya terkait peningkatan kasus DBD.”ucap Babinsa

Komsos yang dilakukan Babinsa sekaligus membantu anggota PPSU yang sedang melakukan pembersihan/ pengangkatan sampah yang ada di dalam saluran, agar air dapat mengalir dan tidak tergenang air yang dapat menjadi sarang nyamuk DBD.

“Kami berharap agar warga masyarakat membuang sampah di tempatnya demi kebersihan dan kesehatan bersama. Jangan membuang sampah di got atau di pinggir Jalan.”pungkasnya. (amr).

About Portalindonews

Check Also

UU Cipta Kerja Beri Kesempatan Anak Muda Berinvestasi di Sektor Ekonomi Digital

Oleh : Bagas Cahya Pamungkas  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Tuntutan globalisasi ekonomi dan persaingan …