Konfirmasi Terkait Lebong Tandai, Kontak Wartawan Diblokir Bupati Mian

PORTALINDONEWS.COM >>> BENGKULU UTARA  <<< Bupati Bengkulu Utara Ir Mian blokir Kontak WhasApp wartawan saat dikonfirmasi soal kepentingan masyarakat Desa Lebong Tandai, Kecamatan Napal Putih.

Untuk diketahui, sebelumnya Bupati Bengkulu Utara dikonfirmasi wartawan mengenai kepentingan masyarakat Desa Lebong Tandai yang sangat memerlukan Tenaga Kesehatan dan Tenaga Pendidik di wilayah mereka.

Akses ke Desa Lebong Tandai ini cukup menyita perhatian di mana harus menempuh 4 jam perjalanan untuk masuk wilayah yang cukup pelosok ke Desa ini dengan menggunakan molek.

Saat ditemui di lapangan, mereka menyampaikan aspirasinya kepada Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara dikarenakan mereka sangat membutuhkan perhatian khususnya Tenaga Kesehatan dan Tenaga Pendidik.

Menyikapi hal ini, wartawan berinisiatif menghubungi WhatsApp Pribadi Bupati Mian perihal aspirasi. Namun hal yang kurang berkenan terjadi di mana Bupati Ir Mian memblokir kontak wartawan sehingga tidak bisa lagi melakukan komunikasi kepadanya, hingga saat ini Selasa (08/06/2021) WhatsApp wartawan tetap dalam keadaan diblokir.

Penulis : zul

About Portalindonews

Check Also

Jadi Bagian AMANAH, Pemuda Aceh Mampu Tingkatkan Kreativitas dan Inovasi

Oleh : Oleh : Teuku Reza  Editor: Ida  Bastian Portalindonews.com – Segenap pemuda Aceh diyakini …