Laksanakan Tugas Rutin, Sertu Jumadi Komsos dengan Warga Binaan

Portalindo.co.id | Kodam Jaya, Jakarta Barat_Dalam rangka saling tukar menukar informasi terkait Kamtibmas di wilayah binaan di Kelurahan Tangki, Babinsa Sertu Jumadi melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaannya.

Komsos yang dilaksanakan Sertu Jumadi di Mangga Besar IX, Jalan Badilah, RT.10/06, Kelurahan Tangki, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat pada Rabu (4/9).

Dalam komsos tersebut Babinsa Kelurahan Tangki sertu Jumadi menyampaikan kepada warga binaan agar senantiasa menjaga lingkungan demi aman dan kondusifnya wilayah dari berbagai permasalahan seperti tawuran dan kejahatan lainnya.

“Kami selalu menghimbau para anak-anak remaja yang berkerumun agar membubarkan diri dan kembali masing-masing ke rumah demi menghindari tawuran yang marak terjadi.”urainya.

Lanjutnya, dengan banyaknya permasalahan yang ada di wilayah terkait Kamtibmas, apalagi dengan adanya aduan terkait aksi premanisme, maka mari kita sama-sama menjaga lingkungan dan jadikan aman serta Kondusif.

“Kami dari unsur TNI bersama Tiga Pilar juga RT/RW terus bersinergi menyelesaikan berbagai permasalahan yang ada di wilayah dengan cepat demi terciptanya wilayah yang aman dan kondusif.”terang Sertu Jumadi

(Sumber Pendim 0503/JB)

About Portalindonews

Check Also

Sehat Dan Peduli Lingkungan, Kodim 1708/BN Bersama SMA/SMK Gelar Jalan Santai Dan Aksi Bersih-bersih

PORTALINDONEWS.COM | Biak – Anggota Kodim 1708/BN turut berpartisipasi dalam kegiatan jalan santai dan aksi …