Pantau Harga Sembako, Ini yang Dilakukan Babinsa Koramil 01/TS Serma Wadiknator

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Pemantauan situasi pasar, Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Serma Wadiknator melakukan pengecekan harga sembako dan komoditas lainnya serta mengingatkan pentingnya mematuhi protokol kesehatan bertempat di PD Pasar Pecah Kulit Jalan Mangga Besar IX, RT. 07/01, Kel. Pinangsia, Kec. Tamansari, Jakarta Barat. Selasa, 13 September 2022.

Menurut Serma Wadiknator, “Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui situasi dan kondisi keamanan di pasar, disamping itu untuk memantau stabilitas harga sembako khususnya di wilayah binaan Koramil 01/TS Kodim 0503/JB.

Di Makoramil 01/TS Kapten Inf Mulia Adi Dharma menjelaskan , Pelaksanaan monitoring atau pengecekan yang dilakukan Babinsa dalam mengayomi masyarakat dengan turun langsung ke pasar untuk mengetahui perkembangan yang terjadi.

“Dalam kegiatan pemantauan tersebut, Babinsa juga mengingatkan kepada para pedagang dan pengunjung Pasar untuk tetap menerapkan protokol kesehatan baik dalam memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak aman.”Kata Danramil Tamansari. (Pendim0503/JB)

About Portalindonews

Check Also

Perkokoh Kemanunggalan, Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Rutin Komsos Bersama Warga Binaan

Portalindonews.com, Timika ~ Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya (Sertu Selamet Riyadi) melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama masyarakat …