Pangdam I/BB Harapkan Pepabri Jadi Motivator Bagi Generasi Penerus

PORTALINDONEWS.COM, Medan – Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, diwakili Kababinminvetcaddam I/BB Kolonel Inf Joko S menyampaikan ucapan selamat sekaligus harapan pada peringatan HUT ke-63 Pepabri Provinsi Sumatera Utara yang digelar di Hotel Saka, Jln Gagak Hitam/Ring Road Medan, Senin (12/9/2022).

“Momentum HUT ini hendaknya jadikan Pepabri Provinsi Sumut sebagai sarana untuk memupuk semangat kebersamaan sekaligus menjadi motivator bagi generasi penerus Bangsa. Hal ini sesuai tema yang diusung, yakni ‘Sikap Pejuang yang Berwawasan Negarawan, Mantapkan Indonesia Hebat’,” ucap Kababinminvet membacakan pesan dan harapan Pangdam I/BB.

Pangdam juga berpesan kepada Pepabri sebagai organisasi dengan karakter pejuang, serta organisasi yang senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, untuk bisa meningkatkan kepekaan dan kepeduliannya guna menyikapi dinamika kehidupan masyarakat, Bangsa dan Negara yang semakin kompleks saat ini.

Di akhir sambutan Kababinminvetcaddam I/ BB menyampaikan beberapa harapan ,yakni agar Pepabri ikut menciptakan stabilitas nasional, ikut berjuang menegakan kedaulatan NKRI, serta terus berpegang teguh kepada konsensus yang telah disepakati.

Acara turut dihadiri langsung Ketua DPD Pepabri Provsu, Mayjen TNI (Purn) Felix Hutabarat beserta jajaran, para PJU Kodam I/BB dan Poldasu, serta para Ketua dan Pengurus Keluarga Besar TNI (KBT) Wilayah Sumut lainnya.

Sumber: Pendam I/BB

About Portalindonews

Check Also

Satgas Mobile Yonif 509 Kostrad Laksanakan Pengobatan Untuk Anak Papua

PORTALINDONEWS.COM, Intan Jaya – Tim Kesehatan Satgas Mobile Yonif 509 Kostrad memberikan pelayanan kesehatan kepada …