Pengerjaan Sasaran Fisik TMMD  1 Unit Barak dan 2 Unit Rumah Memasuki Tahap Akhir

PORTALINDONEWS.COM, Wamena – Memasuki hari kesembilan belas pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), pembangunan 1 unit barak dan 2 unit rumah type 36 di Distrik Ibele Kab. Jayawijaya telah memasuki tahap penyelesaian bangunan, Minggu (21/03/2021).

Di lokasi TMMD warga setempat juga tampak semangat dan antusias membantu tugas anggota Satgas. Warga dan personil TNI bergotong royong guna mempercepat dan menyukseskan kelancaran pekerjaan fisik.

Kapendam XVII/Cenderawasih Letkol Arm Reza Nur Patria menyatakan bahwa pembangunan fisik berupa 1 unit barak dan 2 unit rumah di wilayah tersebut mengalami kemajuan yang signifikan.

Pembangunan fisik TMMD berupa barak dan rumah untuk warga Kampung Ibele masih berlangsung dan mendapat apresiasi dari warga dan pemuda Kampung Ibele,”Pungkas Kapendam.

“Kepala tukang Serma Pranoto mengatakan bahwa dengan adanya kekompakan dan kebersamaan antara anggota Satgas TMMD dengan masyarakat merupakan kunci keberhasilan dalam pengerjaan di tiap tiap sasaran. Namun yang tidak kala penting juga dukungan moril dari pimpinan dalam hal Dandim 1702/Jayawijaya”.

“Sehingga semua kegiatan baik pembangunan barak dan 2 unit rumah type 36 dapat berjalan baik dan lancar,” ujar Serma Pranoto.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

About Portalindonews

Check Also

Sinergi Babinsa Koramil 01/TS dan Polsek Tamansari PAM Giat Ibadah Misa Ke-2 di Dua Gereja

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Anggota Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat Sertu Abdul Madi …