Penuh Semangat Pemuda Ansor Gelar Upacara HUT RI Ke 76

]

Kota Tangerang – Ditengah keterbatasan akibat pandemi Covid-19, tanpa mengurangi semangat para pemuda yang tergabung dalam Gerakan Pemuda Ansor Kota Tangerang mengadakan upacara Peringatan HUT RI ke-76.
Tentunya di masa pandemi ini upacara HUT RI ke-76 ini diadakan secara sederhana, terbatas dengan penerapan protokol kesehatan  dan dilaksanakan di halaman kantor PCNU Kota Tangerang berjalan dengan khidmat.

Pelaksanaan acara ini tentunya sebagai bentuk penghormatan, penghargaan, dan rasa terima kasih kami kepada para pahlawan, syuhada bangsa yang telah berjuang mengorbankan jiwa raga untuk kemerdekaan Bangsa Indonesia.

 

“Harapan kami sebagai pemuda semoga kegiatan upacara ini semakin meningkatkan rasa nasionalisme, rasa kebangsaan, dan cinta tanah air serta menjadi motivasi kami untuk senantiasa belajar dan memberikan yang terbaik untuk negeri ini, terlebih di masa pandemi ini kita harus bahu membahu, tolong menolong, serta peduli terhadap sesama agar bangsa ini segera sembuh, tumbuh menjadi bangsa yang tangguh”, ujar Sudarto Ketua PC GP Ansor Kota Tangerang.

Selepas upacara kami sempatkan untuk berziarah ke Taman Makam Pahlawan Taruna dan Makam Kali Pasir untuk mendoakan arwah para pahlawan dan syuhada, karena hanya do’a ini yang dapat kami panjatkan untuk arwah para pejuang bangsa, semoga kita dapat meneruskan perjuangan mereka, ujar Abdul Rohman Saleh ketua Majelis Dzikir Rijalul Ansor.

Editor : Ida Bastian

 

About IDABASTIAN PORTALINDONEWS

Check Also

Danrem 172/PWY Pimpin Panen Raya Dilahan Ketahanan Pangan Kodim 1701/Jayapura

PORTALINDONEWS.COM, Jayapura – Dalam rangka mewujudkan Ketahanan Pangan, Komandan Korem (Danrem) 172/PWY Brigjen TNI Dedi …