*Percepat Vaksinasi Nasional Anggota DPRD DKI Jakarta Lauw Siegvrieda Kembali Gelar Vaksinasi Di Kalideres*

Portalindonews.com,Jakarta – Siapkan 400 dosis vaksinasi, anggota Fraksi PDI Perjuangan Komisi A DPRD DKI Jakarta, Lauw Siegvrieda bantu penanganan terkait Covid 19 di Perumahan Citra Garden 2 Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat yang memang menjadi daerah pemilihannya.

 

Vaksinasi yang dilaksanakan ini, sebagai upaya percepatan dalam penanganan Pandemi Covid-19, sekaligus menciptakan Herd Immunity (Kekebalan Kelompok), sehingga masyarakat semakin sehat dan produktif.

Kegiatan vaksinasi ini bukan hanya untuk orang dewasa, namun dapat diikuti oleh masyarakat mulai usia 12 tahun keatas.

Dimana vaksinasi ini berlangsung di Sekolah Dasar Santo Kristoforus II Perumahan Citra Garden 2 Blok N.3 Pegadungan Kalideres Jakarta Barat, Selasa (24/09/2021).

 

Sementara itu Budiman Ketua Rw.012 Citra Garden 2 menyampaikan ucapan terima kasih kepada Lauw Siegvrieda , yang memberikan support atas terlaksananya vaksinasi tersebut.

 

“Kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada ibu dewan ( Lauw Siegvrieda) dalam membantu penanganan Covid 19, dengan memberikan 400 dosis vaksinasi AstraZeneca dan Sinovac untuk warga kami dan sekitarnya,” ujar Budiman kepada awak media.

 

Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PDI Perjuangan ini mengatakan, vaksinasi ini bertujuan untuk membuat masyarakat sehat dan produktif.

 

“Saya mengajak warga yang belum tervaksinasi maupun sudah vaksin Pertama agar dapat hadir di lokasi ini untuk divaksinasi, kami bersama Rw.012 Citra Garden 2,  Ka Sub Sektor Citra Garden 2, Lurah Pegadungan, Satpol PP Kecamatan, Bhabinkamtibmas Pegadungan, Babinsa Koramil dan kepala Sekolah Santo Kristoforus II akan memberikan pelayanan yang maksimal. Kita lihat sendiri pelaksanaan vaksinasi hari ini berjalan tertib, tidak berkerumunan dengan pelayanan cepat,” ujar Lauw Siegvrieda.

 

Kurang dari empat jam kegiatan tersebut telah selesai dengan tertib dan lancar./Amr

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Prajurit Condromowo 509 Sapa dan Borong Sayuran Mama Papua

PORTALINDONEWS.COM, Papua, Intan Jaya – Personel Satgas Mobile Yonif 509 Condromowo Kostrad, kali ini pasukan …