Ribuan Masyarakat Lombok Dukung Penuh Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024

Portalindonews.com, Lombok — Ribuan masyarakat di Lombok terus dengan kompak dan solid memberikan dukungan mereka secara sepenuhnya untuk Capres dari PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo dalam perhelatan Pilpres 2024 mendatang.

Diketahui bahwa pada hari Minggu (18/6), Gubernur Jawa Tengah tersebut hadir secara langsung dan menyapa sebanyak ribuan sukarelawan, kader dan juga para simpatisan partainya di Lapangan Nasional Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat.

Kemudian, dalam kunjungan itu, Ganjar juga mengaku bahwa Tuan Guru Bajang (TGB), Muhammad Zainul Majdi, yang juga merupakan sahabatnya semenjak menjadi anggota DPR RI tersebut juga mendeklarasikan dukungan penuhnya.

“Beliau telah memberikan dukungan kepada saya menjadi calon presiden pada Pilpres 2024,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD PDI Perjuangan NTB, Rachmat Hidayat menyatakan bahwa memang pada prinsipnya, seluruh pihak di Lombok terus siap bergotong royong untuk mengawal seluruh agenda Ganjar.

“Pada prinsipnya, kami siap gotong royong mengawal seluruh agenda Ganjar di NTB,” katanya.

Ketua DPD PDI Perjuangan tersebut kemudian mengungkapkan beberapa alasan mengapa masyarakat harus memilih sosok Ganjar.

Menurutnya, memang Capres dari partai berlogo banteng dengan moncong putih itu merupakan orang yang sangat sederhana, jujur dan yang terpenting adalah, dirinya merupakan sosok pemimpin yang sangat memperhatikan rakyat serta tidak korupsi.

“Ganjar itu sosok yang sederhana, jujur, perhatian sama rakyat dan tidak korupsi,” ungkap Rachmat.

Sebagai informasi, bahwa hampir selama satu jam, pemimpin yang identik dengan rambut putihnya tersebut membakar semangat ribuan orang yang hadir, termasuk ratusan pengurus dan juga kader PDI Perjuangan di NTB unruk bisa meraih kesuksesan pada Pemilu 2024.

Pada kesempatan yang sama, Ganjar kemudian juga kembali menyampaikan bahwa dirinya sudah diberikan mandat oleh partainya untuk bisa melaju menjadi seorang Capres pada Pilpres 2024 mendatang.

“Saya sudah di calonkan oleh PDIP sebagai presiden 2024,” tambahnya.

Meski sudah menjadi partai besar, namun memang PDIP sendiri sama sekali tidak bisa berjalan sendirian, dan perlu kebersamaan untuk bisa memenangkan pesta demokrasi Pemilu.

Hingga saat ini memang baru ada tiga partai yang sudah secara resmi siap bekerja sama dengan PDI Perjuangan, yakni PPP, Hanura dan Perindo.

Memang, tidak bisa dipungkiri bahwa kerja sama dan juga kebersamaan sangatlah penting untuk bisa menyatukan suara.

About IDABASTIAN PORTALINDONEWS

Check Also

Bersama Forkopimda Dandim 0510/Tigaraksa hadiri Puncak peringatan May Day

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya – Tigaraksa, Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh Syarief SB bersama Forkopimda Kabupaten Tangerang …