Tebarkan Senyum dan Menyapa Masyarakat, Wujud Perhatian Satgas Yonif 509 Kostrad

Portalindonews.com, Intan Jaya – Personel Satgas Mobile Yonif 509 Condromowo Kostrad, kali ini pasukan Kostrad dibawah pimpinan Lettu Inf Abdian Mardhani selaku Dan Tk. Bilogai menyapa setiap masyarakat yang melintas depan Tk. Kamis (09/05/2024).

Komunikasi sosial ini dilaksnakan agar meningkatkan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang tiap harinya melintas depan Tk.

“Hari ini Tk. Bilogai menyapa masyarakat yang akan beraktifitas, terlihat dari pos penjagaan ada Mama-mama dan anak Papua sedang melintas kami datangi dan kami ajak bicara. Tk. Bilogai ini merupakan favorit tempat singgah bagi masyarakat yang notabene mereka berasal dari kampung yang jauh menuju ke kota,” ucap Lettu Inf Abdian Mardhani selaku Dan Tk. Bilogai.

Kedepannya komunikasi sosial seperti ini akan terus digencarkan dengan harapan dapat memberikan dampak positif dalam peningkatan kepercayaan masyarakat terhadap kami.

Dan terakhir semoga dengan Komunikasi sosial ini kita dapat mengetahui dan memberi kemudahan untuk masyarkat khususnya dalam keamanan dan juga semoga dapat menjaga hubungan baik dengan masyarakat. Tutupnya. (red)

About Portalindonews

Check Also

Buka WWF ke-10, Indonesia Diyakini Mampu Dorong Berbagai Kesepakatan Konkret Pengelolaan Air

Oleh : Ni Made Wahyu Astuti  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Pelaksanaan Forum Air Sedunia …