Wakil Ketua Dprd Propinsi Banten Barhum HS S.ip M.ip Blusukan Ke Desa Desa

Portalindonews.com,Kabupaten Tangerang – Wakil Ketua Dprd Propinsi banten Barhum HS S.ip M.ip, Blusukan Kepasar rakyat tradisional di Kampung Melayu Timur,Kecamatan Teluknaga,Kabupaten Tangerang,Banten.Rabu (6/10/2021).

 

Blusukan dan sekaligus meninjau koperasi pasar rakyat rempuk,untuk mengetahui harga pangan di pasar dan sekaligus mengetahui koperasi yang berada di pasar rakyat tersebut.

 

“Politisi senior partai demokrasi indonesia perjuang (PDIP) tersebut menyempatan diri blusukan ke kelompok wanita tani (Kwt) yang berada di Desa Pangkalan,Kecamatan Teluknaga untuk meninjau hasil karya kelompok wanita tani karya binaan Pemerintah Desa pangkalan.dalam kesempatan kunjungunganya barhum pun sempat memberi umpan di kolam ikan kwt serta meninjau kondisi Desa pangkalan dan bersillaturahmi dengan masarakat Desa Pangkalan.

 

Dalam kesepatan blusukan tersebut barhum mengatakan,sebagai wakil rakyat saya juga punya tanggung jawab terkait kemajuan Desa,terkait kemajuan infratuktur kemajuan ekonomi dan kemajuan lainya.

 

Saya berharap agar para kepala desa benar benar bisa membantu masarakat,untuk menciptakan peluang peluang yang positif untuk masarakat desa sehingga masarakat punya peluang kerja dan peluang usaha baru,”Harap Barhum.

 

Sambung Barhum Semoga kedepannya saya bisa membantu masarakat terkait ketahanan pangan dan infratuktur di desa pangkalan dan saya akan berusaha akan bawa dinas parawisata propinsi banten untuk bisa berkunjung ke desa pangkalan untuk meninjau langsung,”Ujarnya.

 

“Kunjungan saya ke desa pangkalan untuk mendukung kemajuan desa pangkalan agar desa pangkalan lebih baik dan maju,”Tutupnya.

 

Ditempat yang sama kepala desa pangkalan Ahmad Muhkrim mengucapkan,”Allhamdulillah atas kunjungan wakil Dewan Propinsi Banten Barhum HS di Kelompok wanita tani (KWT) Di Desa Pangkalan untuk meninjau dan sillaturahmi.untuk mengetahui kemajuan dan perkembangan desa pangkalan.

 

Serta suatu kehormatan yang luar biasa Dewan barhum bisa berkunjung ke wisata KWT desa pangkalan,”alhamdulilah bisa memberikan motivasi kepada masarakat desa pangkalan dan pemerintah desa pangkalan untuk terus berkarya dan membangun.semoga ini bukan menjadi pertemuan pertama namun menjadi pertemuan yang berkesinambuangan untuk terus berkarya dan menbangun kita akan terus bergandengan dengan dewan dan tokoh masarakat dan alim ulama,”tutur muhkrim.

 

Disingung terkait pemilihan bupati kabupaten tangerang,Muhkrim mengatakan masarakat desa pangkalan sanggat mendukung putra daerah menjadi bupati khusus nya dewan Barhum agar mencalon kan diri menjadi orang nomor satu di kabupaten tangerang,itu udah harga mati,”Tegasnya.

 

Karna beliau harapan desa kami untuk bisa menyelesaikan persoalan yang ada di desa pangkalan.

 

“Karna dewan barhum sangat luar biasa bisa menjadi dewan sampai empat priode,secara pengalaman dan kepemimpinan sudah cukup luar biasa,”Tutupnya.

 

Red/Amr

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Kembangkan Kualitas Pendidikan, AMN Manado Hadirkan Fasilitas Lengkap

Oleh : Henly Kaunang  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado menghadirkan …