Tingkatkan Sinergitas dengan Warga Binaan, Sertu Rudiyanto Gelar Komsos

PORTALINDO.CO.ID, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Serka Rudiyanto melaksanakan Komunikasi Nasional (Komsos) dengan Bapak Rw. 01 Mangga Besar di Pos Rw. 01, Jalan Kokosan Rt 04/01, Kel. Mangga Besar, Kec. Tamansari, Jakarta Barat. Rabu, 10 Agustus 2022.

Danramil 01/Tamansari, Kodim 0503/ Jakarta Barat, Kapten Inf Mulia Adi Dharma mengatakan, bahwa kegiatan komsos yang dilakukan Babinsa merupakan bentuk Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, khususnya Babinsa kepada warga masyarakat di wilayah binaannya dengan tujuan untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan.

“Dengan adanya interaksi dan komsos antara Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat.”ungkap Danramil.

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Serka Rudiyanto juga menyampaikan kepada warga binaanya agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan yang belum melaksanakan vaksin booster agar segera melaksanakan vaksin booster.

“Tetap terapkan protokol kesehatan dan laksanakan vaksin yang belum melaksanakan vaksin booster dan kami juga berharap supaya peduli dan peka dengan situasi yang ada di sekitar kita sehingga setiap ada permasalahan apapun bisa kita selesaikan dengan cepat.”kata Babinsa Rudiyanto. (Pen01/TS).

About Portalindonews

Check Also

8 Pelanggar Pedagang Kaki Lima di berikan Sanksi Kartu Kuning dari Satuan Polisi Pamong Praja KecamatanTamansari

  Jakarta ,Portalindonews.com – Satuan Polisi Pamong Praja Tamansari terus gencarkan operasi penertiban pada pedang …