Untuk Mengetahui Perkembangan Wilayah Binaan, Babinsa Laksanakan Komsos

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Jalin hubungan kemasyarakatan guna mempererat tali silaturahmi, Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, serda Apriyanto melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga di Jalan Gang Burung   Rt.07/01, Kel. Tamansari, Kec. Tamansari, Jakarta Barat. Kamis (7/7).

Babinsa Serda Apriyanto mengatakan, komunikasi sosial yang dilakukannya merupakan wadah silahturahmi antara TNI dan Masyarakat yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati.

“Komsos memang harus selalu kami laksanakan sebagai bagian dari pembinaan teritorial yang menjadi tugas pokok dan ujung tombak di wilayah.”pungkas Babinsa.

Pgs Danramil 01/TS Mayor Inf Missin MD mengatakan, Komunikasi sosial yang dilakakan Babinsa di wilayah merupakan tugas rutin yang dilaksanakan aparat teritorial untuk menanamkan wawasan kebangsaan, kedisiplinan, persatuan dan kesatuan serta untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan.

“Dengan adanya Komsos di wilayah binaan, maka Koramil bisa tahu permasalahan di lapangan, sehingga kalau ada permasalahan cepat terselesaikan.”jelasnya.(Pendim 0503/JB)

About Portalindonews

Check Also

Satgas Mobile Yonif 509 Kostrad Laksanakan Pengobatan Untuk Anak Papua

PORTALINDONEWS.COM, Intan Jaya – Tim Kesehatan Satgas Mobile Yonif 509 Kostrad memberikan pelayanan kesehatan kepada …