Antisipasi Harga Bahan Pokok Jelang Idul Adha, Babinsa Cek Harga di Pasar

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Memasuki hari Raya Idul Adha 1443 Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat Babinsa Serda Apriyanto gencar adakan pengecekan harga bahan pokok di di PD Pasar Pecah Kulit Jalan Mangga Besar IX, Rt. 07/01, Kel. Pinangsia, Kec. Tamansari Jakarta Barat. Kamis (7/7)

Serda Apriyanto Mengatakan, guna mengantisipasi lonjakan harga di pasar, maka kami langsung turun mengecek harga bahan pokok sesuai atensi komando atas melalui Pgs Danramil 01/TS, Mayor Inf Missin MD

Menurut Pgs Danramil Tamansari Mayor Inf Missin MD, Dalam menghadapi Hari Raya Idul Adha ini, daging memang perlu diwaspadai, untuk itu kami perintahkan para Babinsa setempat selalu memonitor setiap ada kenaikan harga,”ujarnya.

“Bukan hanya harga daging aja yang perlu di antisipasi kenaikan harganya, tapi juga bahan pokok lainnya yang harus di cek. Mungkin hari ini masih relatif normal, namun kita lihat besok hingga hari Raya Idul Adha yang sudah di ambang pintu, tentu ada kenaikan harga.”tandas Mayor Missin. (Pendim 0503/JB).

About Portalindonews

Check Also

Satgas Mobile Yonif 509 Kostrad Laksanakan Pengobatan Untuk Anak Papua

PORTALINDONEWS.COM, Intan Jaya – Tim Kesehatan Satgas Mobile Yonif 509 Kostrad memberikan pelayanan kesehatan kepada …