Komsos Babinsa Serka Rudiyanto mengajak Warga Untuk Bersama-sama Jaya Keamanan Wilayah

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya – Komunikasi Sosial (Komsos) salah satu Kegiatan untuk membantu Komando atas agar TNI semakin di cintai rakyat sehingga akan terwujud kemanunggalan TNI yang di harapkan seluruh masyarakat.

Hal tersebut di Katakan oleh Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB, Serka Rudiyanto kepada Bapak Setu Ketua RW. 06/01, Kel. Mangga Besar, Kec. Tamansari saat melaksanakan komsosnya di pertokoan Posko Kelurahan Mangga Besar Jalan Mangga Besar II, Rt. 003/05. Kamis, 08 Des 2022.

Dalam komsosnya Babinsa mengingatkan agar warga di Mangga Besar untuk selalu menjaga kebersihan dan menjaga keamanan di karenakan saat ini musim penghujan.

“Selain kebersihan kami juga himbau agar kenyamanan dan keamanan lingkungan tetap di jaga lebih ketat demi antisipasi kejahatan curanmor di masa musim penghujan.”tegasnya.

Di Makoramil Danramil Tamansari Mayor Inf Mulia Adi Dharma menuturkan, baik kebersihan, kenyamanan terlebih keamanan wilayah sama pentingnya untuk kita semua peduli.

“Kami setiap harinya menurunkan Babinsa bergantian guna mengingatkan dan memberikan himbauan kepada warga binaannya untuk memperhatikan hal-hal tersebut dan mengantisipasi semua tindak kejahatan khususnya di wilayah.”kata Mayor Mulia.

Dirinya menambahkan, kami juga berharap agar masyarakat bekerjasama menuntaskan progaram pemerintah terkait vaksinasi. Dan warga yang merasa belum valsin dosis 3 (booster 1) atau dosis 4 (booster 2) agar segara vaksin.”harap Danramil.(Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Diduga Korupsi Danah Hibah BUMN, Wilson Lalengke: Bubarkan PWI Peternak Koruptor

Portalindonews.com, Jakarta – Dugaan korupsi dana hibah Forum Humas Badan Usaha Milik Negara (FH BUMN) …