” Hebat” Hj Qomariah Mantan Kades Setiaasih Merespon Cepat Atas Keluhan Derita Yang di alami Dasimah

PORTALINDONEWS.COM, Kab Bekasi – Viral di media sosial yang diunggah akun facebook Hesti Fitriani meminta pertolongan terkait orang tuanya yang melahirkan di Rumah Sakit Hospital Tarumajaya yang tidak mempunyai biaya untuk membayar persalinannya, sehingga Membuat Hati Nurani Ibu Hj Siti Qomariah Mantan Kepala Desa setiaasih Tergugah Spontan Membantu Pasien Yang Bernama Dasimah.

Dalam Unggahan Vidio Dasimah Meminta Pertolongan Bapak Presiden Joko Widodo, Menteri Kesehatan, Gubernur Jawa Barat Serta Warga Masyarakat Kabupaten Bekasi guna membantu Dirinya yang tertahan di Rumah Sakit Karena tidak memiliki Biaya untuk Persalinan.

Alhamdulillah HJ Komariah Bisa Bertemu Dasimah Pasien Yang Habis Melahirkan Di RS Tarumajaya Hospital serta Dengan Sigap Di urus Semuanya.

Dasimah Berdasarkan KK Nomor : 3212050106095709 Di Duga Belum memiliki jaminan Sosial Kesehatan oleh Pemkab Bekasi.

Hingga Sampai Berita Oleh Tim Media ditayangkan Baik Pihak RS Hospital Tarumajaya,Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi Belum dapat Dimintai Keterangan

(Iin)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Babinsa Serka Rudiyanto Komsos Bersama Ibu-ibu Kader Posyandu di Wilayah

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat Serka Rudiyanto melaksanakan …