Dandim1714/PJ Bersama Muspida Menghadiri Acara Pemberian Bantuan Dana Untuk Pembangunan Aula GIDI

PUNCAK JAYA, portalindonews.com ~ Bertempat di Jln. Trans Papua, Distrik Mulia, telah dilaksanakan kegiatan penyerahan dana hibah Pemerintah Kab. Puncak Jaya dalam rangka mendukung pembangunan Gedung Aula Sekolah Alkitab Mulia yang di pimpin langsung oleh Bapak Pj. Bupati Kabupaten Puncak Jaya ( Dr.H.Tumiran ,S.Sos., M,Ap), Rabu (8/5/2024).

Acara penyerahan dana hibah di awali dengan doa yang dipimpin oleh Ketua Wilayah Gidi Yamo (Pdt. Yason Wonda) dan dilanjutkan dengan pembacaan naska hibah daerah Kabupaten Puncak Jaya, serta penandatangan berita perjanjian oleh Pj. Bupati Kabupaten Puncak Jaya (Dr. H. Tumiran ,S.Sos., M,Ap) dan Kepala Sekolah Alkitab Mulia (Enar Wonda).

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Dr.H.Tumiran ,S.Sos., M,Ap mengatakan pada kesempatan ini kita baru saja menyaksikan penyerahan dana hibah dari Pemerintah Daerah kepada Sekolah Alkitab sesuai dengan tadi yang dibacakan oleh dari Dinas Pendidikan bahwa peruntukan dana hibah itu adalah untuk bantuan pembangunan Aula Sekolah Alkitab yang ada di tempat kita ini.

“Sekolah alkitab ini sekarang bahkan sudah menjadi icon bahkan siapapun tamu-tamu yang datang dari luar pasti mereka ingin berkunjung ke daerah ini walaupun hanya sekedar foto-foto ketemu Kepala Sekolah ketemu siswa-siswa dan seterusnya. Ini membuktikan bahwa di sini ada komitmen di sini memegang teguh adat istiadat dan bahkan bangunan-bangunannya pun kita lihat dari dulu sampai sekarang masih seperti ini,” katanya.

Kepala Sekolah Alkitab Mulia Enos Wonda berterima kasih kepada Pemerintah dan semua pihak yang hadir, dengan adanya penyaluran dana hibah ini kiranya bisa membantu pembangunan gedung Aula Sekolah Alkitab Mulia agar dapat memberikan manfaat bagi guru dan siswa-siswi.

Dandim 1714/PJ Letkol Inf Irawan Setya Kusuma, S.Hub.Int menyampaikan ucapan terima kasih atas kesempatan kepada semua para tamu hadirin sudah menjaga keamanan, ketertiban situasi sehingga acara ini bisa laksanakan dengan aman lancar dan tertib sesuai dengan yang diharapkan.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

About Portalindonews

Check Also

Sertu Amrullah Batih TNI, Rasakan Ketulusan Dan Keikhlasan Warga

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Tigaraksa – Tulusnya keikhlasan warga desa Gintung, Kec Sukadiri, terlihat dalam pelaksanaan …