“Mantab” Warga RT.006/019 Sangat antusias Ikuti Giat Lomba HUT RI Ke 78

Portalindonews.Com, Kab Bekasi – Warga Masyarakat RT.006/019 Perumahan Trias Estate Wanasari Pada Hari Kamis 17 Agustus 2023 Pukul 08.30Wib Ikuti Giat Lomba Dalam Rangka HUT RI Ke 78.

Perlombaan khas kemerdekaan dapat dilakukan oleh berbagai kalangan mulai dari anak-anak, remaja, hingga ibu-ibu dan bapak-bapak. Biasanya perlombaan digelar mulai dari rumpun RT, RW, sekolah, dan perusahaan dengan berbagai macam ide perlombaan yang pastinya meriah dengan berbagai hadiah sebagai bentuk penghargaan bagi pemenang lomba,Ungkap Kusmanto Calon Ketua Rw.019.

Warga Masyarakat RT.006/019 Perumahan Trias Estate Wanasari Dari Kalangan Anak Anak, Remaja, Serta Bapak Bapak, Dan Ibu Ibu Turut Memeriahkan Acara HUT RI Ke 78 dengan Mengikuti Lomba Yang Di adakan Oleh Pengurus RT.006/019 Perumahan Trias Estate Wanasari.

biasanya perlombaan diadakan menggunakan benda tradisional atau benda yang ada di sekitar. Di sinilah masyarakat akan menggunakan ide kreatifnya untuk mengubah benda-benda tersebut menjadi alat permainan.

Adapun beberapa lomba yang sedang viral di kalangan masyarakat Indonesia yang bisa jadi inspirasi lomba kemerdekaan untuk memeriahkan HUT ke-78, Ungkap Adi Supriyanto Ketua RT.006/019.

(Rachmat)

About Portalindonews

Check Also

Ciptakan Pilkada Damai Tanpa Hoaks dan Ujaran Kebencian

Oleh : Elisabeth Titania Dionne  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Menciptakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) …