Praka Ali Firdaus, Atlet Tembak Yonif 330 Raih Prestasi Juara I Pada Lomba Tembak Piala Panglima TNI TA 2024

PORTALINDONEWS.COM | Jakarta – Kabar membanggakan Prajurit Yonif 330 Tri Dharma kali ini datang dari Cabang olahraga Menembak. Praka Ali Firdaus, salah satu atlet tembak andalan Tri Dharma sukses meraih prestasi Juara 1 pada materi Senapan Jarak 100 Meter Plat 3 Sikap pada Open Turnamen Lomba Menembak Piala Panglima TNI TA 2024 yang berlangsung di Lapangan Tembak Djamsuri Wingkopasgat 1 Halim Perdanakusuma, Jakarta, Minggu (22/09/2024).

Praka Ali Firdaus, yang saat ini juga tergabung dalam kontingen Tim Tembak TNI AD untuk lomba The ASEAN Armies Rifle Meet (AARM) tampil prima dan berhasil merebut podium pertama setelah mencetak poin tertinggi 285 poin. Berturut-turut menyusul di tempat kedua adalah Lettu Inf Setiadi (Kopassus/284 Poin) dan Ari S (ASC/282 Poin) di tempat ketiga.

Danyonif 330 Tri Dharma, Letkol Inf Dedy Pungky Irawanto, S.I.P., M.I.Pol mengungkapkan rasa bangganya atas prestasi yang berhasil diraih prajuritnya. “Mewakili segenap keluarga besar Yonif 330, saya mengucapkan terimakasih dan selamat kepada Praka Ali Firdaus. Sebuah modal awal yang baik untuk Praka Ali yang mewakili Yonif 330 Tri Dharma membawa panji merah putih dan akan tampil pada ajang lomba tembak bergengsi The ASEAN Armies Rifle Meet (AARM),” ujarnya.

Lebih lanjut, Bapak Tri Dharma 41 menambahkan bahwa prestasi yang berhasil diraih Praka Ali Firdaus pada even kali ini menambah deretan panjang prestasi yang telah ditorehkan Praka Ali Firdaus di berbagai ajang lomba tembak. “Semoga dengan mengikuti TC latihan menembak secara terpusat, peluang Praka Ali untuk mengharumkan nama Indonesia dan Tri Dharma di ajang internasional AARM menjadi semakin besar, Aamiin YRA,” ucapnya. (red)

About Portalindonews

Check Also

Satu Dekade Pemerintahan Presiden Jokowi, Ekonomi Nasional Berdaya Tahan Kuat

Oleh: Nana Gunawan  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Berdasarkan data dari Badan Pusat Statistik (BPS), …