Sebanyak 75 Persen Pelajar SMPN 1 Teluknaga Divaksin Tahap ll

Portalindonews.com,Kabupaten Tangerang – Penting nya sebuah kesehatan di dunia pendidikan,sehingga kedepannya mampu menciptakan para pelajar yang sehat dan mampu menambah herd imunnity para pelajar, sehingga kedepan para pelajar mampu memiliki imunitas yang baik serta bisa mengikuti pelajaran tatap muka.

 

Kali ini SMP Negeri 1 Teluknaga, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang laksanakan vaksinasi tahap 2 di aula sekolah Smp 1 Teluknaga.Senin (6/9/2021).

 

“Sebanyak 750 vaksinasi disediakan untuk para pelajar siswa dan siswi smp 1 Teluknaga, jenis Sinovac.

 

Ditemui awak media Kepala sekolah Smpn 1 Teluknaga Triyana S.pd M.pd mengatakan,Hari ini kita bersama Tim Nakes Puskesmas Teluknaga gelar vaksinasi tahap ll untuk para siswa dan siswi Smpn 1 Teluknaga.

 

“Allhamdulliah siswa dan siswi Tena 1 yang mengikuti vaksinasi Tahap 1 dan Tahap 2 sudah mencapai 75 Persen,”Ujar Triyana.

 

Lebih lanjut Triyana pun menjelaskan,bagi murid yang belum ikut vaksinasi dan ingin divaksin,pihak sekolah akan melakukan kordinasi dahulu dengan dinas kesehatan dan satgas covid,”Tungkasnya.

 

Salah satu murid kelas 8 yang ikut vaksinasi Rayen (13) Mengatakan,Saya sudah di vaksin dua kali,tidak sakit juga divaksin cuma sedikit terasa seperti digigit semut aja.

 

“Harapanya setelah di vaksin saya bisa ikut pelajaran tatap muka dan bisa belajar seperti biasa nya.”Ujarnya..

 

Red/Amr

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Kembangkan Kualitas Pendidikan, AMN Manado Hadirkan Fasilitas Lengkap

Oleh : Henly Kaunang  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado menghadirkan …