Kapolri Cek Kesiapan Seluruh Jajaran, TIK Polresta Tangerang Siapkan Sarana Video Conference

PORTALINDONEWS.COM, Tangerang –  Personel Sie Teknologi Komunikasi (SITIK) Polresta Tangerang Polda Banten menyiapkan sarana Video Conference guna Kapolri mengecek kesiapan seluruh jajaran Kepolisian. Sabtu (9/4/2022). 

Menurut Kapolresta Tangerang Polda Banten Kombes Pol Zain Dwi Nugroho melalui Kasitik Polresta Tangerang Iptu Madsari mengingat pentingnya kegiatan ini karena diambil langsung oleh Kapolri. 

“tentunya kami sebagai perangkat teknologi komunikasi di tingkat Polres menyiapkan komunikasi dengan sarana melalui video conference. sehingga Kapolresta Tangerang beserta Pejabat utama dapat berkomunikasi dengan baik pada acara kegiatan pengecekan kesiapan seluruh jajaran Kepolisian oleh Kapolri,” Ujar Iptu Madsari.

Kegiatan Video conference yang dilaksanakan di Aula Parama satwika Mapolresta Tangerang ini juga di ikuti oleh Kapolresta Tangerang, Wakapolresta Tangerang, dan beserta pejabat utama dengan Penuh Protokol Kesehatan. dan kegiatan video ceonference berlangsung aman dan lancar.

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Stafsus Kemen PUPR: Banyak Manfaat Ekonomi bagi Indonesia dalam Ajang WWF ke-10

Portalindonews.com, BALI — Stafsus Kemen PUPR mengungkapkan banyak manfaat ekonomi bagi Indonesia salam ajang World …