Kasat Narkoba Polres Jombang Pimpin Apel dan Patroli PPKM level 2

PORTALINDONEWS.COM, Jombang – Guna pencegahan penyebaran covid -19, Polres Jombang dengan Instansi terkat melakukan Apel dan Patroli di wilayah Jombang.

Giat Apel ber sekala besar di laksanakan di depan Pendopo Kabupaten Jombang, sekira pukul 20.50 WIB, Jumat ( 10/09/2021).

Apel juga patroli himbauan Prokes ini di lakukan berdasarkan Intruksi Mentri Dalam Negri No.38 Tahun 2021, tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4, 3, dan level l corona virus disease 2019 ( covid -19) di wilayah Jawa dan Bali.

Giat juga di lakukan berdasarkan Surat Edaran Bupati Jombang Nomor 100/ 415 /415.10.1.3/2021, Tentang PPKM Darurat corona virus disease, di wilayah Kabupaten Jombang.

Hadir dalam giat tersebut AKP Moch Mukud S.H.(Kasat Reskoba Polres Jombang), IPTU Heru Widodo S.H ( PS. Kasubbagvaskon), IBDA Mohammad Supriyo ( Purmin Bagren Polres Jombang).

AKP Moch Mukid SH ( Kasat Reskoba Polres Jombang) memimpin jalannya Apel bersekala besar tersebut “, Meskipun Jombang sudah level 2 tetap kita laksanakan patroli himbaun prokes, agar wilayah ini segera menjadi zona hijau.

“Mari kita laksanakan tugas dengan iklhas dan rasa penuh tanggung jawab, semoga keaadaan kembali pulih seperti dulu sebelum adanya covid -19”, Pungkasnya.

Setelah selesai Apel, giat di lanjutkan dengan paroli Mobiling di seputar Jombang.

Kerumunan atau pengunjung di Caffe Gerbong yang terletak di Jalan Profesor Moh. Yamin, Angkringan Perempatan Mojosongo, Area teminal makam Gusdur, Cukir Diwek, di bubarkan dan di himbau untuk pulang ke rumah masing – masing.

Kepada semua pemilik Caffe dan warung, Angkringan di himabu agar menutup warung sesuai dengan jam yang sudah di tentukan.

Turut hadir juga dalam giat Anggota Kodim 0814, Anggota Satpol PP, Anggota Dishub, Gabungan Anggota Satlantas, Sat Reskrim, Sat Intelkam, Sat Sabhara, Sat Binmas dan Provost Kabupaten Jombang, sebanyak 50 orang.

Giat berlangsung dengan keadaan aman terkendali. ( SJK)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Pemuda Harus Pahami Konteks Pelanggaran HAM Papua, BEM Jangan Terbalik Bela KST

Oleh : Ensy Fonataba  Editor: Ida Bastian  Portalindonews.com – Para pemuda penerus generasi bangsa harus …