Tirta Kencana Air Mineral Menarik Perhatian pada Acara Bulaga

PORTALINDONEWS.COM, Jombang-Dalam upaya untuk berinteraksi dengan masyarakat setempat dan mempromosikan produk terbaru mereka, Tirta Kencana, perusahaan milik pemerintah daerah kabupaten Jombang mengikuti acara Bulaga. Acara ini diselenggarakan pada hari Senin(18/09/2023)dan Selasa(19/09/2023) bertempat di Desa Tampingmojo, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang.

Tirta Kencana adalah produksi air mineral bernama Tiber yang dihasilkan oleh perusahaan daerah kabupaten Jombang. Perusahaan ini telah memproduksi air minum dalam kemasan gelas dan botol berukuran 300 mililiter dan 600 mililiter.

Kepala Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Kencana, Khoirul Hasyim dalam keterangannya, mengatakan
“Kami telah meluncurkan produk air mineral ini dalam berbagai kemasan, dan Alhamdulillah, selain di kabupaten Jombang, pemasaran kami sudah mencapai beberapa kota dan kabupaten di Jawa Timur

Saya juga berharap kepada masyarakat Jombang agar memilih produk lokal. Tiber ini kami ambil dari mata air yang sudah teruji kwalitasnya,” tutur Khoirul Hasyim.

Dalam acara Bulaga ini, Tirta Kencana menyediakan minuman gratis agar masyarakat dapat lebih mengenal produk lokal Jombang. Langkah ini diambil untuk mendukung peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) kabupaten Jombang yang pada akhirnya akan kembali bermanfaat bagi masyarakat Jombang.

Selain Direktur Perumdam Tirta Kencana, terdapat juga bagian Humas dan Pemasaran yang bertugas menjaga stan perusahaan tersebut.

Stan dari Perumdam Tirta Kencana merupakan stan yang menarik perhatian pengunjung, karena stan ini merupakan satu-satunya yang menyediakan air mineral dalam kegiatan Bulaga, terpantau juga Tiber, memiliki kemasan yang higenis serta warna air sangat jernih dan sehat.
(Angga)

About Portalindonews

Check Also

Pengobatan Keliling Satgas Yonif 310/KK, Cara Efektif Jamin Kesehatan Masyarakat!

PORTALINDONEWS.COM, Keerom ~ Dalam upayanya meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di perbatasan, Pos Ubrub Satgas …