Danrem 172/Praja Wira Yakthi Berikan Pengarahan Kepada Prajurit Dan Persit Kodim 1702/Jayawijaya

PORTALINDONEWS.COM, Wamena – Komandan Korem 172/Praja Wira Yakthi Brigjen TNI Dedi Hardono, S.I.P., dalam kunjungan kerjanya memberikan pengarahan kepada Prajurit, PNS dan Persit KCK Kodim 1702/Jayawijaya, bertempat di Aula Makodim 1702/Jayawijaya, Jln. Yos Sudarso Distrik Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan, Selasa (20/06/2023).

Hal tersebut disampaikan Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip, S.H.,M.H., dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Jayawijaya.

“Semoga kehadiran Komandan Korem 172/Praja Wira Yakthi Brigjen TNI Dedi Hardono, S.I.P., beserta jajaran mampu menambah semangat dan moril bagi prajurit, kunjungan ini merupakan suatu kehormatan dan penghargaan bagi Kodim 1702/Jayawijaya,” ucap Dandim.

Dalam arahannya, Danrem 172/PWY Brigjen TNI Dedi Hardono, S.I.P., mengucapkan terimakasih kepada seluruh prajurit Kodim 1702/Jayawijaya yang sudah berantusias untuk menyambut saya disini dan apresiasi setinggi-tingginya.

“Kita sebagai Apkowil harus menyelesaikan persoalan dengan hati jangan menggunakan kekerasan, karena apabila kita menyelesaikan dengan kekerasan permasalahan di Papua tidak akan selesai. Mari kita ciptakan kondisi di Papua ini menjadi aman, nyaman dan damai,” ujar Danrem.

Selain itu, Danrem 172/PWY juga menambahkan terimakasih kepada ibu-ibu persit yang sudah mendampingi suaminya berdinas di Papua khususnya di Kodim 1702/Jayawijaya, karena kehadiran ibu-ibu persit disini sangat berpengaruh pada moril para suaminya untuk melaksanakan dinas di Kodim 1702/Jayawijaya.

“Kepada ibu-ibu persit sekalian, utamakan kebutuhan hidup keluarga sesuai kebutuhan jangan menyesuaikan keinginan, apabila menggunakan kebutuhan sesuai keinginan perekonomian didalam keluarga akan semakin sulit,” pungkasnya.

Adapun turut hadir, Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip, S.H.,M.H., Kasdim 1702/JWY Mayor Chb Yusuf Rinding, Perwira Staf Kodim 1702/JWY, Danramil Jajaran Kodim 1702/JWY, Dansubdenpom XVII-B/Wamena Letda Cpm Reza, Anggota Kodim 1702/JWY, serta Ibu Persit KCK Kodim 1702/JWY.

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Program AMANAH Fasilitasi Maksimal UMKM Aceh Lewat Pemberdayaan Pemuda

Oleh : Marwah Zakiyati  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan …