Tidak Sesuai IMB, Peltu Hadi Anggota Personil Koramil 01/Tamansari Monitoring Giat Pembongkaran Bangunan

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Anggota Koramil 01/Tamansari, Peltu Hadi bersama 4 personil Polres Jakarta Barat dan 3 personil Garnisun Barat melaksanakan pengamanan yang di dahului apel gabungan tiga pilar yang dilanjutkan monitoring giat pembongkaran paksa. Rabu 21 Juni 2023.

Pengamanan dan monitoring yang di laksanakan Babinsa Koramil 01/Tamansari yakni Giat Pembongkaran Paksa terhadap Bangunan yang tidak sesuai dengan IMB, sebagai tindak lanjut surat rekomendasi bongkar paksa kepala Sudin Cipta Karya Tata Ruang dan pertanahan kota Administrasi Jakarta Barat No.251/1.758.1, 13 Maret 2023. di Kost Crown Jalan Mangga Besar VIII, No. 37, RT. 01/04 .Kelurahan Tamansari, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat.

Menurut Peltu Hadi, apel gabungan tiga pilar di pimpin Kasi Trantimum Walikota Jakarta Barat bapak Edison Butar yang di hadiri Kasi PPNS Walikota Jakbar bapak Sukarlan, Kasi Pem Kelurahan Tamansari bapak Yajid dan 

Kasatpol PP Kecamatan Tamansari bapak Nuryadin.

“Sebanyak 45 personil gabungan satpol PP yang di turunkan dalam pembongkaran tersebut, Satpol PP Wali Kota Jakbar 20 personil di pimpin Kasi PPNS Walikota Jakbar bapak Sukarlan, Satpol PP Kecamatan Tamansari 15 Personil, dan Tim terpadu penindakan (Bongkar) Satpol PP Jakbar 10 Personil.”pungkas Peltu Hadi. (Pen01/TS).

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Komsos Babinsa Serka Kusnudin dalam Rangka Komunikasi Efektif Dua Arah

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Dalam rangka Komunikasi efektif dua arah yaitu pertukaran pesan …