Kunjungan Kapolres Gowa Di Mapolsek Pallangga Disambut Dengan Angngaru Dan Pencak silat Lamba Tujua Iraya

PORTALINDONEWS.COM, Gowa, Sulsel – Dalam rangka melakukan kunjungan kerja keseluruh jajaran polres Gowa,hari ini Kapolres Gowa melakukan kunjungan kerja ke mapolsek Pallangga Selasa 27/09/22.

Kapolres Gowa dalam kunjungannya ini bersama rombongan disambut dengan arung tu barania atau Angngaru dan pagelaran pencak silat yang dilakukan oleh sanggar Lamba Tujua Iraya.

Usai penyambutan bapak Kapolres Gowa langsung memasuki Mako Polsek Pallangga bersama ketua Bhayangkari serta rombongan dan langsung memberikan arahan bukepada seluruh personil Polsek Pallangga.

Kapolsek Pallangga AKP Hakim dalam wawancaranya mengatakan bahwa “kedatangan bapak Kapolres Gowa di Mako Polsek Pallangga dalam rangka kunjungan kerja dan tatap muka dengan para personil Polsek Pallangga dan ibu ibu Bhayangkari Polsek Pallangga”kata Kapolsek.

Lanjut Kapolsek,saya bersama para personil Polsek Pallangga dan ibu ibu Bhayangkari mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres Gowa yang telah berkunjung bersama rombongan di mapolsek Pallangga.

Usai melakukan kunjungan dimapolsek Pallangga,bapak Kapolres bersama rombongan langsung menuju Polsek Bajeng.

(tahri siala)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Jum’at Curhat Kapolres Metro Jakarta Pusat bersama warga di Masjid Al Istiqomah

Portalindonews.com, Jakarta – Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro bersama 3 Pilar …