Terkait Keamanan wilayah, Babinsa Koramil 01/Tamansari Komsos dengan Hansip di Wilayah

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Dalam rangka antisipasi kamtibmas di wilayah Tamansari khususnya wilayah Kelurahan Maphar, Babinsa Koramil 01/Tamansari, Serma Ery H melaksanakan komunikasi sosial ( Komsos ) dengan Hansip RW. 002 , bapak Ading beserta Anggotanya di Jalan Kebon Jeruk 1 RT, 001 /002, Kel. Maphar Kec.Tamansari Jakarta Barat. Jum’at (03/02/23).

Serma Ery H dalam komsosnya menyampaikan agar lebih waspada dalam menjaga lingkungan serta lakukan patroli pengecekan untuk memastikan wilayah benar-benar aman sehingga warga dapat menikmati keamanan di lingkungan.

Dirinya juga menyarankan pada hansip di wilayah supaya mewaspadai saat malam hari terjadi tawuran dan pembegalan serta maling spion mobil Warga mulai dari jalan Suryo Pranoto yang akan masuk ke wilayah RW. 002, tingkatkan pengamanan jangan sampai lengah dalam menjalankan tugas pengamanan.

“Apabila ada hal – hal yang mencurigakan laporkan ke Babinsa serta Bhabinkamtibmas untuk diambil langkah lebih lanjut.”tegas Serma Ery H.

  

Atas arahan dan masukan Babinsa para hansip mengucapkan terima kasih. (Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Satgas Mobile Yonif 509 Kostrad Laksanakan Pengobatan Untuk Anak Papua

PORTALINDONEWS.COM, Intan Jaya – Tim Kesehatan Satgas Mobile Yonif 509 Kostrad memberikan pelayanan kesehatan kepada …