Laksanakan Atensi Komando Atas, Babinsa Serma Ery H Pantau Perkembangan Harga Bahan Pokok

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Personil Koramil 01/Tamansari yang bertugas selaku Babinsa Kelurahan Maphar, Serma Ery H kembali melaksanakan tugas rutin yang di atensi Komando atas melalui Danramil 01/Tamansari, Mayor Inf Mulia Adi Dharma.

Tugas rutin tersebut yakni memantau langsung perkembangan harga bahan pokok di PD Pasar Palapa Jalan Kebon Jeruk I & II, RT. 001/002, Kel. Maphar, Kec.Tamansari,  Jakarta Barat untuk berinteraksi dengan para pedagang dan pembeli.

“Kami Babinsa Koramil 01/Tamansari bergantian melaksanakan pengecekan harga demi mengantisipasi kenaikan harga yang tidak sesuai dengan yang di terapkan pemerintah.”tambahnya. Jum’at, 03 Februari 2023.

Lebih lanjut Serma Ery H menjelaskan,” selama pengecekan kami di setiap pasar yang ada di wilayah teritorial kami dan di masa pandemi ini harga masih normal dan stabil.”tutup Serma Ery H.(Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Masyarakat Dukung Upaya Tegas Penanganan OPM di Papua

Oleh Josephine Ramandey  Editor:  Ida Bastian  Portalindonews.com – Penyerangan oleh Organisasi Papua Merdeka (OPM) terhadap …