Perindah Halaman Mako, Kapolsek Bersama Personel Polsek Pallangga Renovasi Taman Bunga

PORTALINDONEWS.COM, Gowa, Sulsel – Untuk mewujudkan lingkungan Polsek Pallangga menjadi nyaman dan enak dipandang oleh mata, Kapolsek bersama personil Polsek Pallangga merenovasi taman bunga yang ada di depan Mako Polsek Pallangga, Jumat (28/10/2022).

Kapolsek Pallangga Iptu Abd Aziz saat dikonfirmasi mengatakan, Kantor Polsek ini sebagai tempat pelayanan masyarakat dan harus memberikan kesan indah dan asri.

“Maka dari itu berinisiatif untuk kembali memperindah taman bunga yang ada didepan Mako, agar pelaksanaan tugas personel dalam melayani masyarakat dapat berjalan dengan baik,” ungkap Kapolsek Pallangga.

Kapolsek Pallangga juga menuturkan, dengan adanya taman bunga yang letaknya di depan Mako Polsek, maka dapat memberikan rasa aman, dan nyamannya tempat dinas, maka diharapkan dapat menambah kenyamanan seluruh anggota Polsek dalam bekerja sehari-hari selaku pengayom masyarakat.

“Kemudian kami juga berharap dengan adanya taman bunga ini, bisa menjadi sarana rekreasi bagi masyarakat sehingga menimbulkan komunikasi yang baik antara masyarakat dan kepolisian,” beber perwira dua balok dipundaknya itu.

Red — tahri siala

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Kodim 1702/Jayawijaya Hadiri Bakti Sosial Donor Darah Peringati HUT Perum Bulog ke 57

Portalindonews.com, Wamena – Puluhan anggota Kodim 1702/Jayawijya mengikuti kegiatan bakti sosial donor darah dalam rangka …