Personil Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar menghadiri kegiatan UPTD Puskesmas Klari

PORTALINDONEWS.COM, Karawang – Peran Aktif Polri dalam mensukseskan program pemerintah yang diataranya adalah pencegahan Stunting atau Gizi Buruk pada anak Balita.

Personil Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar, menghadiri kegiatan UPTD Puskesmas Klari dalam rangka melakukan sosialisasi terhadap gerakan ibu hamil sehat dan 10 langkah penyelamatan ibu dan bayi sehat zero new stunting, dan sosialisasi TPPO yang bertempat di Aula UPTD Puskesmas Kecamatan Klari Kabupaten Karawang Pada Selasa 13 Juni 2023 jam 09.00 wib.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Hj Ida Hamidah SE, dr Heni bidan desa, Kapolsek Klari Kompol Hidayat diwakili Iptu H Asep Kosasih Panit Binmas, Iptu Alben S Panit Intelkam, Aiptu Halim Panit Provost, Aiptu Triyono Bhabinkamtibmas Desa Duren, Bripka Iwa K Ba Intelkam dan para kader Posyandu SE kecamatan Klari.

Kapolsek Klari Kompol Hidayat diwakili Panit Binmas Polsek Klari Iptu H. Asep Kosasih mengatakan, sebagaimana arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono S.H.,S.Ik.,M.Si yaitu terus mengarahkan personil Polsek untuk selalu mendukung serta mensosialisasikan Program Kebijakan Pemerintah yang diataranya adalah Pencegahan Stunting.”Jelasnya

” Selain memonitor serta melakukan pendataan Balita dan Ibu Hamil, saya mewakili Pimpinan Kepolisian juga menyampaikan Himbauan Kamtibmas kepada para Kader serta Ibu-ibu yang hadir dalam rangka memberdayakan seluruh komponen warga masyarakat dalam Harkamtibmas “. Tegas Kapolsek Klari Melalui Panit Binmas Polsek Klari.

(Rachmat)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

BIN Perkuat Pilar Ekonomi Masyarakat Aceh Melalui Program AMANAH

Oleh : Teuku Reza Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Badan Intelijen Negara (BIN) terus memperkuat …