Turun ke Jalan, Kapolsek Galsel Bersama Personil Bagi – Bagi Takjil

PORTALINDONEWS.COM, Takalar – Bulan suci Ramadhan adalah bulan yang penuh Rahmat dan keberkahan bagi seluruh ummat manusia. 

Bagi-bagi Takjil, di pimpin langsung Kapolsek Galesong Selatan Iptu Andi Aldiansyah.SE dan Ketua Ranting Bhayangkari Ny. Iren Andi Aldiansyah yang berlangsung di depan Mako Polsek Galsel jalan Poros Galesong Desa Galesong Baru Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar, Sabtu (08/04/23).

Pembagian takjil diperuntukkan bagi masyarakat pengendara yang melintas di jalan poros Galesong yang hendak ke Makassar dan sebaliknya yang tidak sempat berbuka dirumah.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Galsel IPTU Andi saat dikonfirmasi mengatakan bahwa hari ini kami bersama ketua Bhayangkari dan beberapa personil lainnya melakukan kegiatan berbagi takji kepada masyarakat khususnya bagi masyarakat pengendara yang melintas dijalan poros Galesong Jelang buka puasa.

“Kegiatan Berbagi takji dan Buka Puasa bersama Personil Polsek Galsel adalah bagian dari menumbuhkan kecintaan pada bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini serta mengisinya dengan kegiatan yang bermanfaat untuk pembinaan keimanan bagi anggota dan masyarakat.” Ujar Kapolsek.

Menurutnya, momentum ramadhan ini menjadi sebuah berkah bagi kita yang memanfaatkannya” Dimana Ramadhan adalah momentum yang tepat untuk meningkatkan kepekaan dan kepedulian sosial terhadap sesama kita,” pungkas Andi Aldiansyah.

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Komsos Babinsa Serka Kusnudin dalam Rangka Komunikasi Efektif Dua Arah

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Dalam rangka Komunikasi efektif dua arah yaitu pertukaran pesan …