Tak Mengenal Hari Libur, Babinsa Sertu Kusnodin Laksanakan Komsos

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Babinsa Keagungan Koramil 01/Tamansari, Sertu Kusnodin melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di Jalan Keamanan RT03/08, Kelurahan Keagungan, Kecamatan Tamansari Jakarta Barat. Minggu (09/04/2023).

Menurut Sertu Kusnodin, kegiatan komsos kali ini dengan petugas sudin tata air. sebagai Babinsa tentunya selalu memberikan saran dan semangat agar para petugas sudin tata air untuk selalu semangat dan ikhlas menjalankan tugasnya agar menjadi pahala dan bermanfaat untuk warga di lingkungan dimana pun kita melaksanakan tugas. 

“Kami juga selaku TNI tak mengenal lelah meskipun hari libur seperti saat ini apalagi dalam kondisi puasa tapi kami terus melaksanakan tugas demi menjalankan amanah dan pengabdian untuk Agama, masyarakat, Bangsa dan Negara.”kata Babinsa.

Dirinya menambahkan, Kegiatan Komsos rutin kami laksanakan dengan tujuan menjalin silaturahmi bersama masyarakat dan berharap masyarakat menjadi dekat atas keberadaan Babinsa di wilayah sehingga dapat bersinergi dalam mendukung tugas pokok Babinsa di wilayah. (Pen01/TS)

(Red/Mul)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Diduga Korupsi Danah Hibah BUMN, Wilson Lalengke: Bubarkan PWI Peternak Koruptor

Portalindonews.com, Jakarta – Dugaan korupsi dana hibah Forum Humas Badan Usaha Milik Negara (FH BUMN) …