Kasad Hadiri HUT Ke-77 TNI Angkatan Udara

PORTALINDONEWS.COM, JAKARTA – Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman dan Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Rahma Dudung Abdurachman menghadiri Peringatan HUT ke-77 TNI Angkatan Udara yang digelar di Landasan Udara (Lanud) Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Minggu (9/4/2023).

Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono bertindak selaku Inspektur Upacara dalam kegiatan yang juga dihadiri oleh Menhan Prabowo Subianto, Ketua DPR RI Puan Maharani, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, Kasal Laksamana TNI Muhammad Ali, serta pejabat TNI lainnya. 

Selain memberikan ucapan selamat HUT ke-77 kepada TNI Angkatan Udara, Kasad juga mendoakan TNI Angkatan Udara semakin solid, profesional, modern dan tangguh ke depannya, serta menjadi pasukan yang disegani, khususnya dalam mengawal wilayah udara NKRI.

Peringatan HUT ke-77 TNI Angkatan Udara ini juga dimeriahkan dengan atraksi terjun payung dari para prajurit TNI dan Polri, serta penampilan berbagai atraksi seni lainnya. *(Dispenad)*

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Satgas Mobile Yonif 509 Kostrad Laksanakan Pengobatan Untuk Anak Papua

PORTALINDONEWS.COM, Intan Jaya – Tim Kesehatan Satgas Mobile Yonif 509 Kostrad memberikan pelayanan kesehatan kepada …