Pemberian Paket Cinta Kasih, Dandim 0503/JB Dampingi Danrem 052/Wkr Hadiri Giat Yayasan Buddha Tzu Chi

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Komandan Distrik Militer (Dandim) 0503/Jakarta Barat, Letkol Inf ES Putra Siregar, S. I. P hadiri giat pembagian paket cinta kasih untuk warga Kelurahan Kapuk yang diselenggarakan oleh Yayasan Buddha Tzu Chi di halaman Kantor Kelurahan Kapuk Cengkareng, Jalan Kapuk Raya No.1 RT.02/03 Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat. Minggu, 09 April 2023.

Kehadiran Dandim Letkol Inf ES. Putra Siregar, S.I.P dalam rangka sambut sekaligus dampingi Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Putranto Gatot Sri Handoyo, S.H., S. Sos., MM dalam pelaksanaan giat pembagian paket cinta kasih tersebut.

 

Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Putranto Gatot Sri Handoyo, S.H., S. Sos., MM dan Dandim Letkol Inf ES Putra Siregar, S. I. P turut serta menyerahkan paket cinta kasih kepada warga masyarakat yang hadir di acara tersebut.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Yayasan Buddha Tzu Chi dengan Penanggung jawab Fujianto Staf Yayasan Budha Zuchi membagikan 2000 paket lebaran kepada warga masyarakat. 

Dalam kesempatannya, Danrem mengucapkan terima kasih atas undangan yayasan Budha Tzu Chi kepada kami.

“Pembagian paket lebaran ini salah satu implementasi dari pepatah Jawa Urip itu murup, saya selaku pribadi dan selaku Danrem menghaturkan apresiasi yang tinggi-tingginya kepada yayasan Budha Tzu Chi atas kegiatan pembagian paket lebaran kepada masyarakat di kelurahan kampung ini.”Ucap Danrem

Masih kata Danrem, ini merupakan yang baik sesuai dengan tema hari ini dari desa satu orang satu kebajikan menghimpun cinta kasih ini dalam istilah agama Budha dalam agama Islam juga sama dalam surat ar-rahman ayat 60 yang artinya tidak ada belasan kebaikan selain kebaikan.

“Jadi artinya, dalam hidup kita yang selalu berbuat kebaikan – kebaikan, tidak harus memberikan berupa finansial atau materi.”Tutup Danrem

(Mul/Red)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Program AMANAH Fasilitasi Maksimal UMKM Aceh Lewat Pemberdayaan Pemuda

Oleh : Marwah Zakiyati  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan …