H.Subarkah Hadiri Kongres III Nasdem, Mbak Mitha- Wurja Terima Rekom.

Portalindonews.com- Brebes H. Subarkah anggota DPRD Kabupaten Brebes Jawa Tengah menghadiri kongres III Partai Nasional Demokrat (Nasdem) yang bertempat di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Calon Bupati dan Wakil Bupati Brebes, Mbak Mitha- Wurja akhirnya mendapatkan Rekom dari Partai Nasdem menuju pemilihan Kepala daerah 2024.

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Brebes H. Subarkah yang juga anggota DPRD Brebes saat menghadiri Kongres III di JCC Senayan mengatakan, Mbak Mitha Wurja telah mendapatkan Rekom dari DPP Partai Nasdem menuju Pilkada Brebes. Senin, (26/8/2024).

“Selamat dan sukses untuk Mbak Mitha Wurja Paslon Bupati dan Wakil Bupati Brebes yang telah menerima Rekom dari DPP Nasdem, semoga kedepannya Brebes Beres”. ujarnya.

Secara simbolis, Ketua DPP Nasdem Teguh Juwarno menyerahkan langsung surat Rekomendasi kepada Mbak Mitha saat kegiatan Kongres III Nasdem.

Pemilihan pikada serentak akan di laksanakan pada 27 November 2024,di ikuti sebanyak 37 Propinsi dan 508 Kabupaten/Kota yang menyelengarakan pilkada di seluruh Indonesia.

(Syahroni/Red).

About Portalindonews

Check Also

Presiden Jokowi Bangun Bandara IKN Ramah Lingkungan dan Tonjolkan Budaya Daerah

Oleh : Maya Naura Lingga  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo …