Santa Berbagi Kasih Kepada Warga Neglasari

KOTA TANGERANG, Portalindonews.com – Berharap kerukunan antar umat beragama semakin kuat di daerah pemilihannya (Dapil), Anggota DPRD Kota Tangerang dari Partai berlambang Banteng, Santa berbagi kasih dengan memberikan 1000 kerudung kepada warga di Kelurahan Kedaung Wetan dan Kelurahan Neglasari Kecamatan Neglasari, di momen Bulan Maulid ini, pada Rabu (26/10/22).

Dalam kegiatan tersebut, Santa terjun  langsung membagi-bagikan kerudung tersebut kepada warga sekitar.

Menurutnya, dengan membagi-bagikan kerudung kepada warga sekitar terlebih di Bulan Maulid ini berharap kerukunan sesama umat beragama semakin kuat.

“Saya dan Group Herolotus Mak Sui Lian membagikan langsung 1.000 kerudung kepada warga di Kelurahan Kedaung Wetan dan Kelurahan Neglasari,” jelasnya.

 


Selanjutnya, Santa mengaku sering kali berbagi kepada warga sekitar tidak hanya kerudung, akan tetapi juga kebutuhan warga yang lain, seperti; Al Quran dan sembako, telah ia lakukan selama menjadi Anggota DPRD.

“Semoga apa yang sudah saya lakukan bisa bermanfaat bagi warga, meskipun nilainya kecil,” papar Santa.

Terakhir ia mengatakan bahwa, meskipun berbagi itu sederhana, ternyata memiliki banyak sekali manfaat yang bisa dirasakan dalam hidup, selain membawa manfaat untuk orang lain, hal ini juga memberi manfaat untuk diri kita sendiri.

Ida Bastian

About IDABASTIAN PORTALINDONEWS

Check Also

Antisipasi Pohon Tumbang, Babinsa Serma Ery Hendrawan Monitoring Giat Pemangkasan Pohon

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Babinsa Serma Ery Hendrawan anggota Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta …