Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Warga Kerja Bakti Peduli Lingkungan

PORTALINDONEWS.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur – Babinsa Koramil 07/Cipayung bersama Bhabinkamtibmas dan warga melaksanakan kerja bakti pembersihan bahu jalan dan taman bermain di sepanjang Jln. Bambu apus hitam RT.02/02 Kelurahan Bambu apus, Kecamatan Cipayung, Selasa (4/6/2024).

Babinsa Koramil Cipayung Serka Erfan, Sertu Ilyas, Sertu Tumanggor mengajak perangkat RT.02 dan warga untuk melakukan kerja bakti pembersihan lingkungan disekitar tempat tinggal warga. Kegiatan kerja bakti yang dikerjakan kali ini pada pembersihan bahu jalan dan taman bermain warga.

“Mayor Inf Agus Danramil Cipayung pada kesempatan kerja bakti tersebut mengatakan, Kegiatan kerja bakti yang dilakukan oleh Babinsa dalam menciptakan lingkungan yang bersih ini rutin dilaksanakan bersama Tiga pilar dan warganya, bertujuan untuk ciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.

“Harapan Babinsa, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bambu apus melalui kegiatan kerja bakti ini akan membangkitkan semangat gotong-royong warga masyarakat dalam berbagai kegiatan. terutama dalam menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal warga maupun sarana Umum yang digunakan warga dalam beraktivitas, tandasnya.

Sumber Pendim 0505/JT

About Portalindonews

Check Also

Senyum Ceria Lansia Saat : TNI Datang Indah Dalam Berbagi

PORTALINDONEWS.COM | Kodam Jaya – Tigaraksa, Kodim 0510/Tigaraksa menggelar kegiatan Jumat Berkah yang dipimpin oleh …