Sinergi Babinsa Koramil 1709-01/Serui Bersama Warga Gotong Royong Bangun Jembatan

Portalindonews.com, Yapen ~ Guna mendukung kebutuhan yang diinginkan warga binaannya dalam memperlancar aktivitas sehari-hari, Serda Suwandi Babinsa Koramil 1709-01/Serui Kodim 1709/Yawa, bersama warga membangun jembatan dijalan masuk Kelurahan Serui Jaya, Distrik Yapen Selatan, Kabupaten Kepulauan Yapen, Rabu (13/3/2024).

Disela kegiatan, Babinsa mengatakan bahwa sebagai prajurit TNI sudah menjadi suatu kewajiban baginya untuk dapat memberi manfaat atas kehadirannya ditengah masyarakat.

“Dengan segenap tenaga dan pikiran, kami akan selalu berupaya semaksimal mungkin untuk hadir ditengah warga, demi membantu segala kesulitan masyarakat dikampung ini. Sehingga diharapkan keberadaan Babinsa dapat diterima dan berdampak positif bagi warga serta mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat,” kata Babinsa.

Tampak terlihat, Babinsa bersama warga bekerjasama dalam melakukan pengecoran jembatan, dan juga melakukan penimbunan jalan disekitaran jembatan. Agar saat jembatan ini selesai dikerjakan, masyarakat dapat langsung menggunakannya dalam memperlancar aktivitas ditenpat ini.

Sementara, Frits Sikowai salah satu Tokoh Masyarakat yang saat itu turut hadir mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Babinsa Serui.

“Terima kasih banyak atas bantuanmu Bapak Babinsa. Tentunya bantuan dan perhatianmu bagi kami sangat meringankan pekerjaan ini. Semoga kebersamaan kita seperti ini dapat selalu terjaga dengan baik, demi kemajuan kampung ini,” ungkapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

About Portalindonews

Check Also

Persit Pengurus Daerah Jaya Adakan Syukuran HUT Ke 78

Portalindonews.com, Kodam Jaya_Jakarta Timur. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mohamad Hasan bersama Ketua Persit PD Jaya …