Akibat Hujan Tak Berhenti SDN Sumberjaya 06 Tambun Selatan Terendam Banjir

PORTALINDONEWS.COM, Kab Bekasi – SDN Sumberjaya 06 Kecamatan Tambun Selatan Sejak Hari Kami Malam 24/2/2023 hingga Hari Jumat 25/2/2023 Cuaca Di Guyur Hujan Tak Henti Henti Mengakibat Genangan Air Setinggi Kurang Lebih 25 cm.

Akibat Luapan Kali Yang Tak Mampu Menampung Debit Air Hujan Mengakibatkan Meluap Ke Jalan Dan Masuk Kesekolah.

Kepala Sekolah SDN Sumberjaya 06 Memohon Kepada Pemerintah Kabupaten Bekasi Dan DPRD Kabupaten Bekasi Kiranya Sekolah SDN Sumberjaya 06 Tambun Selatan dapat Di Rehab Dan Bangunan Nya Lebih Tinggi Agar Di Saat Musim Penghujan Tidak Banjir lagi.

Orang tua Murid SDN Sumberjaya 06 Tambun Selatan Pada Wartawan Menerangkan Bahwa Permukaan Halaman Sekolah Dengan Jalan Lebih Tinggi Jalan, sehingga bilamana Musim Penghujan Kali Meluap air Langsung Turun Ke Halaman sekolah Serta Ruangan Kelas.

Terselenggara nya proses Pendidikan Yang Baik sangat dipengaruhi oleh ketersediaan sarana dan Prasarana sekolah Memadai.

Oleh karena Itu Kami Berharap memohon Kepada Pemerintah Kabupaten Bekasi Bantuan Rehab Sekolah SDN Sumberjaya 06 Tambun Selatan,Agar Dikala Musim Penghujan Tidak Banjir Lagi Ungkap Sarifudin,Spd.i Kepala Sekolah Sumberjaya 06 Tambun Selatan.

(Rachmat)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Satgas Mobile Yonif 509 Kostrad Laksanakan Pengobatan Untuk Anak Papua

PORTALINDONEWS.COM, Intan Jaya – Tim Kesehatan Satgas Mobile Yonif 509 Kostrad memberikan pelayanan kesehatan kepada …