Jalin Silaturahmi, Babinsa Serda Nursan Komsos dengan Warga Binaan

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Anjangsana Babinsa Koramil 01/Tamansari, Serda Nursan dalam mempererat tali silaturahmi dengan warga binaan nya di wilayah khususny wilayah Tamansari.

Komunikasi Sosial (Komsos) terus dilaksanakan Babinsa Koramil 01/Tamansari, Serda Nursan dalam rangka Komunikasi efektif dua arah yaitu pertukaran pesan dan informasi yang positif sebagai Apkowil yang digelar di Jalan Mangga Besar Utara Kel. Tamansari Kec. Tamansari. Jum’at (24/02).

Serda Nursan menjelaskan, Peran Babinsa dalam Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaannya dapat memberikan informasi kepada masyarakat dan dapat meningkatkan peran Babinsa guna mengetahui setiap perkembangan situasi yang terjadi di wilayah. 

“Disisi lain Komsos sebagai ajang silaturahmi dengan warga binaan untuk mendapatkan pertukaran informasi dan perkembangan yang ada ditengah tengah masyarakat.”urainya.

Di tempat terpisah Danramil 01/Tamansari, Mayor Inf Mulia Adi Dharma menjelaskan,”Dengan adanya komunikasi dan informasi bersama warga binaan sehingga dapat bekerjasama dalam hal positif dan dapat tercipta kondisi keamanan yang kondusif di wilayah binaan Babinsa.”Kata Mayor Mulia di Makoramil.(Pendi01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Satgas Mobile Yonif 509 Kostrad Laksanakan Pengobatan Untuk Anak Papua

PORTALINDONEWS.COM, Intan Jaya – Tim Kesehatan Satgas Mobile Yonif 509 Kostrad memberikan pelayanan kesehatan kepada …