Aksi Satgas Yonif 726/TML Bantu Bangun Rumah Warga

PORTALINDONEWS.COM, Merauke ~ Kedekatan antara TNI dan rakyat, khususnya Satgas Yonif 726/Tamalatea dengan warga terlihat semakin kuat. Hal itu dibuktikan dengan adanya bantuan personel Satgas untuk membantu pembangunan rumah salah seorang warga di Distrik Sota, Kabupaten Merauke, Papua Selatan, Senin (2/10/2023).

Dantim Waltis Satgas Yonif 726/TML Letda Inf Hamuddin mengatakan kegiatan tersebut sudah biasa kita lakukan bersama warga, karena itu merupakan bukti kepedulian Satgas TNI terhadap masyarakat wilayah perbatasan.

“Pembangunan rumah yang kita lakukan sekarang sudah memasuki tahap penguatan pondasi, dengan cara bergotong-royong kita akan menyelesaikannya bersama,” kata Dantim Waltis.

Letda Hamuddin berharap, adanya bantuan tersebut bisa mempercepat penyelesaian pembangunan rumah Bapak Jhon yang merupakan salah satu warga Distrik Sota.

“Mudah-mudahan pembangunan rumah ini bisa memberikan banyak manfaat untuk Bapak Jhon beserta keluarga,” harapnya.

Sementara itu, Bapak Jhon mewakili keluarga mengucapkan rasa syukurnya dan mengucapkan terima kasih kepada Satgas Yonif 726/TML karena telah membantunya dalam proses pembuatan rumah.

“Terima kasih Bapak TNI karena telah membantu keluarga kami sehingga proses pengerjaan rumah kami ini memakan waktu yang singkat,” bebernya dengan bahagia.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

About Portalindonews

Check Also

Karya Bakti, Personil Koramil Pulogadung Bersihkan Makam dan Masjid Pangeran Jayakarta 

Portalindonews.com,  Kodim 0505/Jakarta timur – Karya bakti Babinsa Koramil 04/Pulogadung bersama Mitra Jaya dan Warga …