Anggota Koramil 02/TB Kodim 0503/JB Bersama BNPB Bagikan Masker Di Dua Lokasi

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta – Upaya pencegahan penyebaran covid-19 gencar dilaksanakan Koramil 02/TB Kodim 0503/JB diwilayah binaan seperti pada Jumat (11/2) Babinsa Koramil 02/TB bersama BNPB membagikan Masker kepada warga.

Kegiatan pembagian masker bertempat di Pasar Buah, Jl.Stasiun Angke, Rt 005/05, Kel.Jembatan lima, Tambora Jakarta Barat dan di Jl.Sawah lio raya, Rt 001/06, Kel.Jembatan lima, Tambora Jakarta Barat yang melibatkan 30 personil dari Koramil 02/TB,Polsek,BNPB,Satpol PP dan Staf Kelurahan serta PPSU.

Menurut Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja dalam keterangannya mengatakan,Pencegahan penyebaran covid-19 gencar dilaksanakan Babinsa bersama BNPB, Polsek,Pol PP dan staf Kelurahan agar sedini mungkin dapat mencegah terpaparnya warga yang berada di wilayah binaan.

“Upaya pencegahan covid-19 salah satunya dengan membagikan masker seperti di tempat keramaian yang rawan akan timbulnya penyebaran covid-19,BNPB bersama dengan Koramil 02/TB melaksanakan pembagian masker kepada pengunjung pasar dan juga memberikan himbauan prokes”. Terang Kapten Arja

Danramil menghimbau dan mengajak agar selalu pake masker ,selalu jaga kesehatan dan patuh Prokes.” Hal ini untuk menghindari penyebaran covid-19 yang akhir akhir ini meningkat”.ujarnya

Dengan adanya himbauan dan pemahaman protokol kesehatan kini Warga sudah mulai sadar pentingnya Pake Masker dan Jaga Jarak.

( Sumber Koramil 02/Tb ).

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

8 Pelanggar Pedagang Kaki Lima di berikan Sanksi Kartu Kuning dari Satuan Polisi Pamong Praja KecamatanTamansari

  Jakarta ,Portalindonews.com – Satuan Polisi Pamong Praja Tamansari terus gencarkan operasi penertiban pada pedang …